IKLAN YARA

Prediksi Orebro vs Elfsborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Orebro vs Elfsborg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Orebro vs Elfsborg, Pertandingan Allsvenskan di Behrn Arena pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah rebro SK bertarung habis-habisan dengan IF Elfsborg.

rebro SK memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 Allsvenskan vs Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, rebro SK memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Mjällby AIF mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Sudah jarang belakangan ini rebro SK tidak kebobolan. Faktanya, rebro SK telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Jelang laga ini, rebro SK belum pernah menang di kandang sendiri dalam 4 laga terakhirnya di liga. Itu tidak pernah baik.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan AIK di kompetisi Allsvenskan, IF Elfsborg berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Granada , La Liga Spanyol 21 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg memiliki 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk IF Elfsborg adalah Rasmus Alm (12′, 41′). AIK mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nabil Bahoui (27′), Filip Rogić (54′) dan Nicolás Stefanelli (56′, 77′) mencetak gol untuk AIK.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, IF Elfsborg Jimmy Thelin telah mencetak gol 10 kali, menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,67.

Menjelang pertandingan ini, IF Elfsborg belum menang melawan rebro SK dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 24/04/2019 memberi tahu kita bahwa rebro SK telah memenangkan 1 dari mereka & IF Elfsborg 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Valladolid, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Secara keseluruhan, 21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk rebro dan 12 untuk Di Gule . Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 10 pada 11/07/2021 yang berakhir dengan skor di IF Elfsborg 2-1 rebro SK.

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg memiliki 55% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah André Rømer (60′) dan Frederik Holst (97′).

Untuk lawan mereka, rebro SK mendapat 5 kali percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Deniz Hummet (84′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi AJ Auxerre vs Paris, Ligue 2 Prancis 22 Januari 2022

Wasitnya adalah Fredrik Klitte.

Bos rebro SK, Marcus Lantz, akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang siap untuk berangkat.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer IF Elfsborg Jimmy Thelin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami memiliki firasat bahwa IF Elfsborg akan, kemungkinan besar, dapat menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Di sisi lain, rebro SK mungkin kesulitan mencetak gol, tetapi kami juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memberi tip kemenangan 1-3 terkontrol untuk IF Elfsborg di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Orebro vs Elfsborg: 1-3