IKLAN YARA

Prediksi Anderlecht vs Zulte, Liga Belgia 05 Desember 2021

oleh -49.489 views
oleh
Prediksi Anderlecht vs Zulte, Liga Belgia 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Anderlecht vs Zulte, SV Zulte Waregem akan tiba di Lotto Park pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah RSC Anderlecht.

RSC Anderlecht bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 di Piala Belgia melawan Seraing.

RSC Anderlecht telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, RSC Anderlecht telah melihat gol mereka dilanggar dalam 6 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

SV Zulte Waregem masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Divisi Pertama A melawan Beerschot di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk SV Zulte Waregem, pencetak golnya adalah Zinho Gano (3′) dan Jean-Luc Dompé (12′). Di sisi lain, Beerschot memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana SV Zulte Waregem telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan.

Tim lawan telah mengelola 12 dari total ini. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu bisa dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini pada 10/7/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi SV Zulte Waregem.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan RSC Anderlecht telah berhasil menemukan cara, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 31 pada 21/03/2021 dan skor selesai RSC Anderlecht 4-1 SV Zulte Waregem.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Doncaster, EFL League One 22 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Anouar Ait El Hadj (32′), Michael Murillo (45′), Yari Verschaeren (54′) dan Abdoulay Diaby (89′).

Di sisi lain, SV Zulte Waregem memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Jelle Vossen (5′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jan Boterberg.

Manajer RSC Anderlecht Vincent Kompany tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer SV Zulte Waregem Francky Dury tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Saido Berahino lahir pada 4 Agustus 1993 di Bujumbura, ibu kota Burundi.

Dia memulai karir seniornya di West Bromwich Albion pada usia 17, tetapi pada 2011/2012 dia dipinjamkan ke Northampton Town.

BACA JUGA :   Prediksi West Brom vs Peterborough, EFL Championship 22 Januari 2022

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Brentford dan Peterborough United pada 2012, penyerang kaki kanan itu kembali ke Hawthorns.

Berahino tampil mengesankan dalam kampanye Liga Premier 2014/2015, dengan striker Inggris itu mencetak 14 gol dalam 38 penampilan untuk tim.

Pada akhir musim dia hampir bergabung dengan Tottenham Hotspur, tetapi dia akhirnya bertahan di Hawthorns.

Berahino belum melakukan debutnya di Inggris, tetapi dia mencetak sepuluh gol dalam 11 penampilan untuk tim Inggris U21. Diketahui, Berahino adalah penggemar Manchester United.

Pada tahun 2015 ia mendirikan yayasan amal sendiri yang membantu orang-orang yang kurang beruntung di Inggris Raya meningkatkan kualitas hidup mereka.

Dalam pertandingan ini, SV Zulte Waregem harus tampil sebaik mungkin untuk mencetak gol melawan tim RSC Anderlecht yang tentunya memiliki kemampuan untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Kami mengantisipasi kemenangan meyakinkan 3-0 untuk RSC Anderlecht ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Anderlecht vs Zulte: 3-0