IKLAN YARA

Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

oleh -48.489 views
oleh
Prediksi Dundee United vs Celtic, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dundee United vs Celtic, Dundee United berbaris melawan Celtic yang berkunjung di Tannadice Park dalam pertandingan Liga Utama pada hari Minggu.

Dundee United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Liga Utama Inggris di pertandingan sebelumnya melawan Motherwell.

Dalam pertandingan itu, Dundee United berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 7 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Motherwell memiliki 20 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tony Watt (12′) adalah pencetak gol untuk Motherwell.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Dundee United ambil bagian.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Pisa, Serie B Italia 22 Januari 2022

Dalam hal bobot gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 9, sementara Dundee United mencetak 5 gol. Kita harus melihat apakah tren itu bisa berlanjut di pertandingan ini.

Celtic menuju bentrokan setelah menang 2-1 di Liga Utama Inggris dalam kekalahan dari Aberdeen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 61% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Celtic, pencetak golnya adalah Jota (20′) dan Callum McGregor (60′). Di sisi lain, Aberdeen mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Lewis Ferguson (33′) mencetak gol untuk Aberdeen.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Quevilly, Ligue 2 Prancis 23 Januari 2022

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan penting, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Celtic telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 8 dari total ini.

Inspeksi pertemuan head to head sebelumnya pada 25/10/2015 menunjukkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Dundee United.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Celtic terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67 persen dari ikatan itu.

Jumlah 16 gol yang dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 2 dari The Tangerines dan 14 milik The Bhoys. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Giresunspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Manajer Dundee United Thomas Courts memiliki kelengkapan lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Celtic Ange Postecoglou tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Dundee United memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Celtic ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan mencegah kekalahan.

Karena itu, kami memberi tip kemenangan 1-2 untuk Celtic secara penuh waktu. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Dundee United vs Celtic: 1-2