IKLAN YARA

Prediksi Molde vs Lillestrom, Liga Norwegia 05 Desember 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Molde vs Lillestrom

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Molde vs Lillestrom, Lillestrm SK akan mengunjungi Aker Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Molde FK.

Penggemar Molde FK akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-1 Eliteserien vs SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Molde FK adalah Magnus Wolff Eikrem (61′). SK Brann memiliki 17 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Molde FK biasanya menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Molde FK.

Lillestrøm SK datang ke pertandingan ini setelah menang 4-1 Eliteserien atas Strømsgodset IF di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lillestrøm SK, gol dicetak oleh Thomas Lehne Olsen (21′, 44′, 61′) dan Vetle Dragsnes (45′). Untuk lawan mereka, Strømsgodset IF mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Johan Hove (86′) mencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Lillestrm SK telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan.

Tim lawan telah berhasil mencapai 9 dari gol tersebut. Namun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di sini di pertandingan ini.

Jelang laga ini, Lillestrm SK belum pernah menang melawan Molde FK saat mereka bermain tandang dalam 6 pertandingan terakhir di liga. Tidak bagus sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi PSV Eindhoven vs Telstar, Piala Belanda 21 Januari 2022

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 19/11/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Lillestrm SK.

Mereka belum bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Molde FK mempertahankan keunggulan atas mereka, berakhir sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah 15 gol yang dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 10 dari Molde dan 5 milik Kanarifuglene. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Eliteserien match day 13 pada 18/07/2021 saat berakhir di Lillestrøm SK 1-1 Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK memiliki 57% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Lars Ranger (92′).

Di sisi lain, Molde FK memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Etzaz Hussain (41′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Sivasspor, Liga Turki 19 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Ola Hobber Nilsen.

Bos Molde FK Erling Moe akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Lillestrm SK Geir Bakke tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Molde FK mungkin akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Pada saat yang sama, Lillestrm SK bisa kesulitan untuk mendapatkan daftar pencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Molde FK ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Molde vs Lillestrom: 3-1