IKLAN YARA

Prediksi Sandefjord vs Kristiansund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Sandefjord vs Kristiansund

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sandefjord vs Kristiansund, Perjalanan Kristiansund ke Sandefjord Arena pada hari Minggu untuk pertarungan Eliteserien dengan tuan rumah Sandefjord.

Sandefjord berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-2 Eliteserien atas FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord memiliki 37% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Sandefjord, pencetak golnya adalah William Kurtovic (17′) dan Erik Brenden (87′).

Di ujung lain, FK Haugesund mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sondre Liseth (1′) mencetak gol untuk FK Haugesund.

Sudah terlalu jarang belakangan ini Sandefjord menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah Sandefjord telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Viking FK dalam aksi Eliteserien, Kristiansund dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi PSV Eindhoven vs Telstar, Piala Belanda 21 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, Kristiansund berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Kristiansund, pencetak golnya adalah Bendik Bye (4′) dan Torgil Gjertsen (66′).

Di ujung lain, Viking FK mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kristoffer Løkberg (41′), Veton Berisha (88′) dan Sondre Bjørshol (93′) mencetak gol untuk Viking FK.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Kristiansund, tiga gol atau lebih telah tercipta.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Kristiansund adalah 1,33. Meski begitu, kita tinggal mencari tahu apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Erzgebirge vs Schalke, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Menjelang pertandingan ini, Kristiansund belum pernah dikalahkan oleh Sandefjord dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Pemeriksaan hasil head to head sebelumnya hingga 19/11/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang menyenangkan bagi Sandefjord.

Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Kristiansund tetap berada di puncak, finis sebagai pemenang dalam 83 persen pertandingan yang dimainkan.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 yang rata-rata keluar pada 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-13 pada 18/07/2021 ketika menyelesaikan Kristiansund 2-0 Sandefjord.

Saat itu, Kristiansund berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Christoffer Aasbak (55′).

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Sevilla, La Liga Spanyol 20 Januari 2022

Sandefjord membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jørgen Kili Fjeldskår (89′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Tom Harald Hagen.

Manajer Sandefjord, Hans degaard sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam pertandingan ini karena skuat yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Kristiansund Christian Michelsen sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Kristiansund dan Sandefjord harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Sandefjord vs Kristiansund: 1-1