IKLAN YARA

Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

oleh -195.579 views
Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Darmstadt vs Dusseldorf, Fortuna Dusseldorf akan mengunjungi Merck-Stadion am Böllenfalltor pada hari Jumat untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Darmstadt.

Darmstadt berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 1-2 Bundesliga 2 melawan Erzgebirge Aue.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 55% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Darmstadt, pencetak golnya adalah Luca Pfeiffer (62′) dan Aaron Seydel (75′). Di ujung lain, Erzgebirge Aue memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Antonio Jonjić (85′) menjadi pencetak gol bagi Erzgebirge Aue.

Pertandingan yang menampilkan Darmstadt cenderung menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya diciptakan oleh Darmstadt.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Heidenheim di kompetisi Bundesliga 2, Fortuna Dusseldorf akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, 1. FC Heidenheim mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Robert Leipertz (92′) mencetak gol untuk Heidenheim.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fortuna Dusseldorf telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Fortuna Dusseldorf tentu bisa tampil jauh lebih baik. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Menuju yang satu ini, Fortuna Dusseldorf tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 10/05/2014 memberi tahu kita bahwa Darmstadt telah memenangkan 1 dari game ini & Fortuna Dusseldorf 5, dengan penghitungan game yang seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Darmstadt dan 12 dari Fortuna. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 27 pada 04/04/2021 saat berakhirnya Darmstadt 1-2 Fortuna Dusseldorf.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Saat itu, Darmstadt memiliki 54% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Serdar Dursun (37′).

Fortuna Dusseldorf memiliki 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Luka Krajnc (20′) dan Dawid Kownacki (62′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Tobias Reichel.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Darmstadt Torsten Lieberknecht dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Tim Skarke (Robek di otot penculik) tidak akan bermain.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Fortuna Dusseldorf Christian Preußer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Alfredo Morales adalah pemain sepak bola Amerika yang lahir di Berlin pada 12 Mei 1990.

Gelandang AS pindah ke Jerman sebagai anak laki-laki dan ia bermain untuk orang-orang seperti BSC Reinickendorf 21, Borussia Pankow, FC Concordia Wilhelmsruh dan Hertha BSC selama karir mudanya.

Morales memainkan 81 pertandingan untuk Hertha II di level senior, mencetak 11 gol liga untuk klub ibu kota. Dia juga membuat 20 penampilan untuk tim utama, tetapi pada tahun 2013 dia bergabung dengan Ingolstadt dengan kontrak dua tahun.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Alfredo Morales memenuhi syarat untuk bermain untuk Jerman dan Amerika Serikat, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Yanks di tingkat internasional.

Gelandang setinggi 183 cm ini melakukan debutnya di AS pada 29 Januari 2013 melawan Kanada.

Ia datang sebagai pemain pengganti 15 menit sebelum peluit akhir dibunyikan. Perlu dicatat bahwa Morales mewakili Amerika Serikat di Piala Emas CONCACAF 2015. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Kami berpendapat bahwa Fortuna Dusseldorf sudah cukup untuk mencetak gol melawan tim Darmstadt ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Darmstadt pada akhir pertandingan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Darmstadt vs Dusseldorf: 2-1