IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Werder Bremen vs Erzgebirge, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

oleh -266.579 views
Prediksi Werder Bremen vs Erzgebirge, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Werder Bremen vs Erzgebirge, Erzgebirge Aue akan tiba di Weserstadion pada hari Jumat untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Werder Bremen.

Werder Bremen akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen memiliki 51% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Werder Bremen adalah Niklas Füllkrug (57′). Untuk lawan mereka, Holstein Kiel memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Joshua Mees (45′) dan Benedikt Pichler (65′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Werder Bremen cukup sering kebobolan baru-baru ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Werder Bremen telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Terlepas dari itu, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Darmstadt di kompetisi Bundesliga 2, Erzgebirge Aue dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Erzgebirge Aue berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Erzgebirge Aue adalah Antonio Jonjić (85′). SV Darmstadt 98 melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Luca Pfeiffer (62′) dan Aaron Seydel (75′) mencetak gol untuk Darmstadt.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Erzgebirge Aue telah mengumpulkan jumlah 8 gol.

Erzgebirge Aue juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 6 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang pertandingan ini, Erzgebirge Aue tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Eren Dinkci (virus corona), Niklas Schmidt (virus corona), Mitchell Weiser (Karantina), Fabio Chiarodia (virus corona), Nicolai Rapp (virus corona) dan Nick Woltemade (Operasi kaki) tidak akan dapat tampil untuk Werder Bremen bos Danijel Zenkovi.

Bos Erzgebirge Aue Marc Hensel harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut), Ramzi Ferjani (Operasi Lutut), Gaëtan Bussmann (Herniated Disc), Florian Ballas (Masalah Lutut) dan Ognjen Gnjatic (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Clemens Fandrich tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Meskipun bermain untuk Ajax selama karir mudanya, Niklas Moisander mulai bermain untuk tim Finlandia TPS di level senior.

Namun, setelah membuat 17 penampilan liga untuk klub pada musim 2002/2003, ia kembali ke Ajax pada 5 Juni 2003. Moisander bermain untuk Jong Ajax di Beloften Eredivisie dan pada 2006 ia bergabung dengan Zwolle.

Bek Finlandia ini menandatangani kontrak dengan sesama tim Eredivisie AZ Alkmaar pada 2008 dan dia menghabiskan empat tahun di klub tersebut.

Pada 2012 ia kembali ke Ajax dan mulai bermain untuk tim Amsterdam Arena secara reguler. Setelah membuat 77 penampilan liga untuk Ajax antara 2012 dan 2015, ia bergabung dengan Sampdoria pada Maret 2015 dengan status bebas transfer.

Moisander menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dan dia memainkan 22 pertandingan liga untuk La Samp dalam kampanye Serie A 2015/2016.

Pada akhir musim ia pindah ke Werder Bremen. Mantan pesepakbola Ajax ini lahir pada 29 September 1985 di Turku, Finlandia.

Dalam pertandingan ini, Werder Bremen kemungkinan besar akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Erzgebirge Aue juga mungkin akan mengalami kesulitan untuk mencetak gol sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mengonversi setidaknya sekali di sini juga.

Karena itu kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 untuk Werder Bremen di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Werder Bremen vs Erzgebirge: 3-1