IKLAN YARA

Prediksi Nurnberg vs Holstein, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

oleh -75.579 views
Prediksi Nurnberg vs Holstein, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nurnberg vs Holstein, Nuremberg akan bertarung melawan tim tandang Holstein Kiel di Max-Morlock-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu.

Nuremberg akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-3 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan St. Pauli.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 17 percobaan ke arah gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Nuremberg, gol dicetak oleh Johannes Geis (21′) dan Manuel Schäffler (72′). FC St. Pauli melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Guido Burgstaller (3′), Leart Paqarada (10′) dan Adam Dźwigała (64′) mencetak gol untuk St. Pauli.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Nuremberg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Nuremberg telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Holstein Kiel datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Bundesliga 2 untuk mengalahkan Werder Bremen dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Holstein Kiel memiliki 49% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Holstein Kiel, pencetak golnya adalah Joshua Mees (45′) dan Benedikt Pichler (65′). Untuk lawan mereka, SV Werder Bremen memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Niklas Füllkrug (57′) menjadi pencetak gol bagi Werder Bremen.

Holstein Kiel tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Holstein Kiel juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Masuk ke yang satu ini, Holstein Kiel belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 18/11/2017, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Nuremberg memenangkan 1 dari pertandingan itu, Holstein Kiel 1 dan 4 seri pada waktu regulasi.

Total gabungan 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk Nürnberg dan 8 terjaring oleh Holstein Kiel. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-29 pada 27/04/2021 ketika skor akhir adalah Nuremberg 1-1 Holstein Kiel.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Saat itu, Nuremberg memiliki 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dennis Borkowski (31′).

Holstein Kiel mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Janni Serra (67′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sören Storks.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Nuremberg Robert Klauß dari serangkaian pemain yang lengkap. Florian Hübner (Cedera Bahu) akan absen.

Manajer Holstein Kiel Marcel Rapp harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Marco Komenda (Fraktur Metatarsal) dan Noah Awuku (Pecahnya Ligamen Salib) ketinggalan di sini.

Hanno Behrens adalah pemain sepak bola Jerman yang lahir di Elmshorn (Jerman Barat) pada tanggal 26 Maret 1990.

Behrens bermain untuk klub seperti FC Elmshorn 1920 dan Hamburger SV sebelum melakukan debut seniornya bersama Hamburger SV II pada 2008. Setelah mencetak tujuh gol dalam 79 penampilan untuk die Rothosen, Behrens bergabung dengan SV Darmstadt 98 pada 2012.

BACA JUGA :   Hasil Serie A: Salernitana vs AS Roma 0-1

Gelandang bertahan ini adalah bagian dari Darmstadt dari 2012 hingga 2015, saat ia menandatangani kontrak dengan 1. FC Nurnberg.

Pesepakbola Jerman telah bermain untuk der Ruhmreiche sejak itu dan penting untuk dicatat bahwa ia mencetak 15 gol dalam 36 penampilan untuk klub dalam 2.

Bundesliga musim 2017/2018. Hanno Behrens melakukannya dengan baik untuk mencetak gol bagi Nurnberg dalam kemenangan 2-0 atas Sandhausen pada 6 Mei 2018, yang membantu tim Bavaria meraih promosi ke papan atas Jerman.

Namun, meski mengukuhkan dirinya sebagai salah satu dari 1. pemain kunci FC Nurnberg, Hanno Behrens belum melakukan debut untuk tim nasional Jerman.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Holstein Kiel dapat menemukan diri mereka melawannya untuk mencetak gol melawan tim Nuremberg ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Nuremberg ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Holstein: 1-0