IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Monchengladbach vs Freiburg, Liga Jerman 05 Desember 2021

oleh -120.579 views
Prediksi Monchengladbach vs Freiburg, Liga Jerman 05 Desember 2021

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monchengladbach vs Freiburg, Borussia M’gladbach akan berusaha bangkit dari kekalahan telak 4-1 dari Koln ketika mereka menyambut Freiburg ke Borussia-Park pada Matchday 14.

Die Fohlen mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di kandang, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Meskipun Christoph Kramer dan Breel Embolo tetap berada di ruang pemulihan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Borussia M’gladbach telah mengubah Borussia-Park mereka menjadi benteng yang nyata.

Freiburg, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dengan tim kalah dari Bochum dan Eintracht dalam dua pertandingan liga sebelumnya, dan mengingat rekor kandang Borussia yang bagus, kami tidak yakin tim tamu mampu meraih sesuatu dari cocok. Baik Nils Petersen dan Jonathan Schmid harus absen karena cedera untuk tim tamu.

Gladbach tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 4-1 di Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Cologne.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Jonas Hofmann (74′). Untuk lawan mereka, 1. FC Köln memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Dejan Ljubiči (55′), Mark Uth (77′), Ondrej Duda (78′) dan Sebastian Andersson (93′) mencetak gol untuk Cologne.

Pertandingan yang melibatkan Borussia Mönchengladbach akhir-akhir ini sering menjadi urusan yang menarik dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya dicetak oleh Borussia Mönchengladbach. Namun, tren semacam itu tidak perlu dipertahankan dalam pertandingan ini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan VfL Bochum dalam aksi Bundesliga 1, Freiburg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 60% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Freiburg adalah Philipp Lienhart (51′).

Di sisi lain, VfL Bochum melakukan 13 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Polter (54′) dan Miloš Pantović (82′) mencetak gol untuk VfL Bochum.

Statistik tidak berbohong, dan Freiburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Freiburg memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 26/10/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Gladbach memenangkan 2 pertandingan itu, Freiburg 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 20 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Gladbach dan 10 berasal dari Freiburg. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 pertandingan hari ke 27 pada 03/04/2021 dan skor selesai Borussia Mönchengladbach 2-1 Freiburg.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Marcus Thuram (53′, 60′).

Di sisi lain, Freiburg melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Roland Sallai (10′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

Jordan Beyer (Cedera Otot), Breel Embolo (Cedera Hamstring), Tony Jantschke (Cedera Wajah), Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles) dan Christoph Kramer (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Gladbach Adi Hütter.

Bos Freiburg Christian Streich memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Kimberly Ezekwem (Fitness), Nils Petersen (Masalah Lutut) dan Jonathan Schmid (virus corona) absen di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Borussia Mönchengladbach mungkin akan tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Freiburg tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali di sini juga.

Tip kami adalah untuk kemenangan terkontrol 3-1 untuk Borussia Mönchengladbach di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Monchengladbach vs Freiburg: 3-1