IKLAN YARA

Prediksi Hansa Rostock vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

oleh -64.579 views
Prediksi Hansa Rostock vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hansa Rostock vs Ingolstadt, Pertandingan Bundesliga 2 di Ostseestadion pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Hansa Rostock menghadapi oposisi dalam bentuk Ingolstadt.

Hansa Rostock menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga 2 vs SC Paderborn 07.

Dalam pertandingan itu, Hansa Rostock memiliki 33% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hansa Rostock adalah Simon Rhein (27′). Di sisi lain, SC Paderborn 07 mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sven Michel (85′) adalah pencetak gol untuk SC Paderborn 07.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Hansa Rostock berpartisipasi.

Lawan mereka mencetak 13 di antaranya dalam periode ini sedangkan Hansa Rostock mengumpulkan 10 gol. Namun, pola semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

Menuju pertandingan ini, Hansa Rostock pergi tanpa kemenangan atas Ingolstadt dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hamburg di kompetisi Bundesliga 2, Ingolstadt berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ingolstadt memiliki 37% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Hamburger SV mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Faride Alidou (12′), Bakery Jatta (39′) dan Manuel Wintzheimer (89′) mencetak gol untuk Hamburg.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Ingolstadt telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Ingolstadt tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 26/08/2011 menunjukkan bahwa Hansa Rostock telah memenangkan 1 dari game ini & Ingolstadt 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk Hansa dan 9 diciptakan oleh Ingolstadt. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan ke-3 Liga hari ke-35 pada 04/05/2021 yang berakhir dengan skor di Hansa Rostock 1-1 Ingolstadt.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sven Waschitzki.

Maurice Litka (Fitness) dan Lukas Scherff (Ligamentum cruciatum pecah) akan absen untuk bos Hansa Rostock Jens Härtel.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Bos Ingolstadt André Schubert memiliki sejumlah pemain yang absen. Yassin Ben Balla (Retak tendon), Dennis Eckert Ayensa (Patah tulang selangka), Patrick Schmidt (Pergelangan tangan patah), Caniggia Elva (Operasi Lutut), Tobias Schröck (Robek pada otot abduktor) dan Stefan Kutschke (Masalah Betis) adalah mereka yang bisa ‘ tidak dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Ingolstadt harus mendapatkan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim Hansa Rostock ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Hansa Rostock di waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Ingolstadt: 2-1