IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 05 Desember 2021

oleh -39.579 views
Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 05 Desember 2021

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kortrijk vs Cercle Brugge, Pertandingan Divisi Pertama A di Guldensporenstadion pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah KV Kortrijk bersiap untuk kunjungan Cercle Brugge.

KV Kortrijk menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 2-2 Divisi Pertama A melawan Eupen.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk memiliki 54% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk KV Kortrijk, gol dicetak oleh Kristof D’Haene (17′) dan Kévin Vandendriessche (48′).

Untuk lawan mereka, Eupen memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Julien Ngoy (14′) dan Stef Peeters (20′) mencetak gol untuk Eupen.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana KV Kortrijk terlibat.

Dalam hal distribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 6 gol sementara KV Kortrijk mencetak 7 gol.

Menjelang pertemuan ini, KV Kortrijk tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Cercle Brugge datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 Divisi Pertama A atas KV Mechelen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Cercle Brugge, pencetak golnya adalah Edgaras Utkus (34′), Dino Hoti (63′) dan Rabbi Matondo (77′).

Di sisi lain, KV Mechelen mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nikola Storm (43′) adalah pencetak gol untuk KV Mechelen.

Melihat performa mereka, dan Cercle Brugge telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Cercle Brugge tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Kita lihat saja apakah tren itu bisa berlanjut di game ini atau tidak.

Menuju ke kontes ini, Cercle Brugge tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 20/04/2019 menunjukkan kepada kita bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Cercle Brugge 1, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk De Kerels dan 4 dari Groen en Zwart. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A 21 pada 23/01/2021 ketika berakhir KV Kortrijk 1-2 Cercle Brugge.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lothar D’hondt.

Manajer KV Kortrijk Karim Belhocine tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini berkat kelompok yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semuanya, Cercle Brugge harus menampilkan penampilan yang solid untuk mencatatkan skor melawan tim KV Kortrijk ini yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk KV Kortrijk saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Cercle Brugge: 1-0