IKLAN YARA

Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

oleh -29.489 views
oleh
Prediksi Oostende vs Eupen, Liga Belgia 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oostende vs Eupen, Eupen menuju Diaz Arena pada hari Sabtu untuk pertemuan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Oostende.

Oostende tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 dari Divisi Pertama A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Antwerpen.

Dalam pertandingan itu, Oostende berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Antwerpen mendapat 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Viktor Fischer (48′), Michael Frey (62′) dan Benson Manuel (80′) mencetak gol untuk Antwerpen.

Pertandingan yang menampilkan Oostende telah terbukti menjadi pertemuan yang hidup baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah total 28 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh Oostende.

BACA JUGA :   Prediksi Kayserispor vs Istanbul, Liga Turki 19 Januari 2022

Di pertandingan sebelumnya, Eupen bermain imbang 2-2 di pertandingan Divisi Pertama A dengan KV Kortrijk.

Dalam laga tersebut, Eupen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Bagi Eupen, gol-gol tersebut dicetak oleh Julien Ngoy (14′) dan Stef Peeters (20′).

Di ujung lain, KV Kortrijk mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Kristof D’Haene (17′) dan Kévin Vandendriessche (48′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Melihat performa mereka, dan Eupen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Di pertahanan, Eupen telah melihat kelemahan mereka terungkap. Pola semacam itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke game berikutnya ini, tentu saja.

Melihat hasil head to head sebelumnya hingga 30/03/2019 menunjukkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Oostende.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Eupen lebih baik dari mereka, menang dalam 67 persen dari permainan yang dimainkan.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari De Kustboys dan 11 milik Pandas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 27 pada 20/02/2021 yang berakhir dengan skor di Eupen 1-1 Oostende.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Jasper Vergoote.

Manajer Oostende Alexander Blessin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Eupen Stefan Krämer tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Sepertinya Eupen dan Oostende mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.
Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Karena itu, kami melihat skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Oostende vs Eupen: 1-1