IKLAN YARA

Prediksi Yokohama vs Sagan Tosu, Liga Jepang 3 November 2021

oleh -86.489 views
Prediksi Yokohama vs Sagan Tosu
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yokohama vs Sagan Tosu, Sagan Tosu adalah tamu di NHK Spring Mitsuzawa Stadium pada hari Rabu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Yokohama FC.

Yokohama FC tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 2-1 di J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Yokohama FC memiliki 38% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Yokohama FC adalah Yusuke Matsuo (63′). Shonan Bellmare mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yuki Ohashi (78′) dan Naoki Yamada (89′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Pertandingan dengan Yokohama FC biasanya menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 24 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Yokohama FC.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Gamba Osaka di kompetisi J1 League, Sagan Tosu dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu menguasai 65% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Gamba Osaka memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Takashi Usami (10′) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Para pemain depan untuk Sagan Tosu mengalami kekurangan gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 3 gol.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 9. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 17/10/2010 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Yokohama FC.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Sagan Tosu terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari 9 pada 11/04/2021 dan skor selesai Sagan Tosu 3-0 Yokohama FC.

Pada kesempatan itu, Sagan Tosu berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Keita Yamashita (19′, 70′) dan Fuchi Honda (50′).

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Yokohama FC mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Nobutsugu Murakami.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Yokohama FC Tomonobu Hayakawa dari sekelompok pemain yang lengkap. Kosuke Saito (Bedah) absen.

Manajer Sagan Tosu Myung-Hwi Kim harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Fuchi Honda (Cedera Hamstring) dan Yosuke Yuzawa (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Yokohama FC akan bekerja keras untuk mencetak gol melewati barisan Sagan Tosu yang kami rasa akan mencetak setidaknya satu gol untuk membawa mereka unggul.

Karena itu kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Sagan Tosu di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Yokohama vs Sagan Tosu: 0-1