IKLAN YARA

Prediksi Tokyo vs Shimizu S-Pulse, Liga Jepang 3 November 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Tokyo vs Shimizu S-Pulse
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tokyo vs Shimizu S-Pulse, Shimizu S-Pulse akan mengunjungi Stadion Ajinomoto pada hari Rabu untuk pertandingan Liga J1 dengan tuan rumah FC Tokyo.

FC Tokyo akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 J1 League terakhir kali dari Kashima Antlers.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Tokyo adalah Ryoma Watanabe (75′).

Kashima Antlers mendapat 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Arthur Caike (45′) dan Ayase Ueda (65′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir FC Tokyo menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa FC Tokyo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Brentford vs Everton, Liga Inggris 28 November 2021

Masuk ke kontes ini, FC Tokyo belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Kawasaki Frontale dalam aksi J1 League, Shimizu S-Pulse dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Kawasaki Frontale mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leandro Damio (47′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Shimizu S-Pulse telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Di lini pertahanan, Shimizu S-Pulse jelas memiliki beberapa masalah.

Menuju pertandingan ini, Shimizu S-Pulse belum mencatatkan kemenangan melawan FC Tokyo saat bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg vs Ingolstadt, Liga 2 Jerman 28 November 2021

Melihat bentrokan head-to-head sebelumnya pada 29/09/2018 menunjukkan bahwa FC Tokyo telah memenangkan 4 dari mereka dan Shimizu S-Pulse 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk FC Tokyo dan 8 dari Shimizu. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah J1 League match day 16 pada 26/05/2021 yang berakhir dengan skor di Shimizu S-Pulse 3-0 FC Tokyo.

Saat itu, Shimizu S-Pulse berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Thiago Santana (14′), Valdo (45′), dan Eiichi Katayama (49′).

Untuk lawan mereka, FC Tokyo memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ryo Tanimoto.

Akihiro Hayashi (Cedera Ligamen Salib), Makoto Okazaki (Pergelangan Kaki Terkilir), Junya Suzuki (Cedera Ligamen Jaminan Medial), Ryoya Ogawa (Cedera Hamstring), Takuya Uchida (Pemisahan Akromioklavikular), Sodai Hasukawa (Operasi Pergelangan Kaki) dan Kashif Bangunagande (Kerusakan Meniskus ) tidak tersedia untuk pelatih FC Tokyo Kenta Hasegawa.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Lazio, Serie A Italia 29 November 2021

Bos Shimizu S-Pulse Miguel Lotina harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Renato Augusto (Cartilage Damage) dan Takumi Kato (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Shimizu S-Pulse memiliki kekuatan untuk menghancurkan tim FC Tokyo ini, tetapi tidak mungkin untuk mencegah mereka kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk FC Tokyo ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Tokyo vs Shimizu S-Pulse: 2-1