IKLAN YARA

Prediksi Avispa Fukuoka vs Oita Trinita, Liga Jepang 3 November 2021

oleh -81.489 views
Prediksi Avispa Fukuoka vs Oita Trinita
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Avispa Fukuoka vs Oita Trinita, Avispa Fukuoka menjamu tim tamu Oita Trinita di Best Denki Stadium dalam pertandingan Liga J1 ini pada hari Rabu.

Avispa Fukuoka memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 J1 League melawan Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Consadole Sapporo memiliki 6 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Avispa Fukuoka.

Avispa Fukuoka sangat pelit, menghasilkan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 4 gol.

Dalam pertandingan sebelumnya, Oita Trinita bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga J1 dengan Tokushima Vortis.

Dalam pertandingan itu, Oita Trinita berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Oita Trinita adalah Yamato Machida (80′).

Tokushima Vortis memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Taisei Miyashiro (70′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Oita Trinita telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan.

Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 6. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di sini dalam permainan ini.

Jelang laga ini, Oita Trinita belum pernah menang tandang dalam 15 pertandingan liga terakhir. Pendukung perjalanan mereka pasti sangat tertekan.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Monaco, Liga Europa 10 Desember 2021

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka pada 08/01/2015 menunjukkan bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 1 di antaranya dan Oita Trinita 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Avispa dan 7 diciptakan oleh Oita. Itu rata-rata gol per game 2.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah J1 League match day 17 pada 30/05/2021 dan skor selesai Oita Trinita 2-1 Avispa Fukuoka.

Pada kesempatan itu, Oita Trinita berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Shun Nagasawa (7′) dan Henrique Trevisan (70′).

Avispa Fukuoka membuat 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jordy Croux (77′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, Liga Europa 10 Desember 2021

Wasitnya adalah Hajime Matsuo.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Rikihiro Sugiyama (ruptur tendon Achilles) absen.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Oita Trinita Tomohiro Katanosaka tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Oita Trinita memiliki keinginan untuk menghancurkan tim Avispa Fukuoka ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Avispa Fukuoka di akhir pertandingan ini. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Avispa Fukuoka vs Oita Trinita: 2-1