IKLAN YARA

Prediksi Yeni vs Istanbul BB, Liga Turki 6 November 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Yeni vs Istanbul BB
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yeni vs Istanbul BB , Pertandingan Super Lig di Yeni Malatya Stadyumu pada hari Sabtu mempertemukan tuan rumah Yeni Malatyaspor dengan stanbul Başakşehir.

Yeni Malatyaspor akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Kasimpasa.

Dalam pertandingan itu, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kasimpasa mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Loret Sadiku (54′) dan Umut Bozok (73′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Yeni Malatyaspor mencatatkan clean sheet.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Yeni Malatyaspor telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

stanbul Başakşehir masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-1 Super Lig dengan menjatuhkan Adana Demirspor dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir memiliki 67% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk stanbul Başakşehir, gol dicetak oleh Nacer Chadli (71′) dan Edin Višća (92′).

Di ujung lain, Adana Demirspor mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Britt Assombalonga (60′) menjadi pencetak gol Adana Demirspor.

Melihat performa mereka, dan stanbul Başakşehir telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, stanbul Başakşehir jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/10/2018 menunjukkan bahwa Yeni Malatyaspor telah memenangkan 1 dari mereka & stanbul Başakşehir 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Malatyaspor dan 11 dari Belediye. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari 32 pada 04/04/2021 ketika selesai stanbul Başakşehir 3-1 Yeni Malatyaspor.

Pada kesempatan itu, stanbul Başakşehir berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Tolga Ciğerci (26′), mer Ali ahiner (87′) dan Danijel Aleksić (91′).

Untuk lawan mereka, Yeni Malatyaspor memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Adem Büyük (71′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yaşar Kemal Uğurlu.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Perugia, Serie B Italia 01 Desember 2021

Sadik Ciftpinar (Cedera Tidak Diketahui) dan Nuri Fatih Aydin (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk bos Yeni Malatyaspor, Marius umudică. Nuri Fatih Aydin tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer stanbul Başakşehir Aykut Kocaman tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Yeni Malatyaspor mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan barisan stanbul Başakşehir ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk stanbul Başakşehir ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan..(red)

Prediksi Skor Yeni vs Istanbul BB : 0-1