IKLAN YARA

Prediksi Besiktas vs Trabzonspor, Liga Turki 6 November 2021

oleh -113.489 views
Prediksi Besiktas vs Trabzonspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Besiktas vs Trabzonspor, Beşiktaş akan menghadapi lawan tamu Trabzonspor di Vodafone Park dalam pertandingan Super Lig pada hari Sabtu.

Beşiktaş tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Hatayspor.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hatayspor mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Saba Lobzhanidze (6′) menjadi pencetak gol untuk Hatayspor.

Belakangan ini, Beşiktaş tidak sering mencatatkan clean sheet.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Beşiktaş telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan.

Pola semacam itu mungkin tidak mengikuti di sini, tentu saja.

Trabzonspor masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Super Lig vs aykur Rizespor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor memiliki 62% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Trabzonspor, gol diciptakan oleh Djaniny (43′) dan Anthony Nwakaeme (73′).

Di sisi lain, aykur Rizespor melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Damjan oković (22′) adalah pencetak gol untuk aykur Rizespor.

Trabzonspor tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Karena itu, Trabzonspor agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 16/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Beşiktaş telah memenangkan 1 dari mereka & Trabzonspor 3, dengan penghitungan imbang menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Sheff Weds vs Hartlepool, EFL Trophy 02 Desember 2021

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 22 pada 31/01/2021 yang berakhir dengan skor Beşiktaş 1-2 Trabzonspor.

Pertandingan dipimpin oleh Halil Umut Meler.

Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan), Domagoj Vida (Masalah Paha), Michy Batshuayi (Ketegangan Otot Paha), Miralem Pjanic (Cedera Tidak Diketahui), Valentin Rosier (Ketegangan Betis), Georges-Kevin N’Koudou (Kebugaran) dan Ajdin Hasic (Penyaliban Ligament Rupture) tidak akan dapat ditampilkan untuk pelatih Beşiktaş Sergen Yaln.

Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Douglas, Jeremain Lens, Atakan ner dan Ajdin Hasic.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Manajer Trabzonspor Abdullah Avc harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Stefano Denswil (Cedera Tidak Diketahui), Bruno Peres (Cedera Lutut Ligamen Jaminan Medial) dan Gervinho (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Edgar Ié tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Trabzonspor dan Beşiktaş seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Karena itulah kami memprediksikan pertandingan yang sangat imbang dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Besiktas vs Trabzonspor : 1-1