IKLAN YARA

Prediksi Antalyaspor vs Altay, Liga Turki 6 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Antalyaspor vs Altay
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Antalyaspor vs Altay , Antalyaspor akan menjamu rival tamunya Altay di Antalya Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Sabtu.

Penggemar Antalyaspor akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Super Lig 1-2 melawan Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor memiliki 38% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Antalyaspor adalah Fredy (20′, 49′). Di sisi lain, Giresunspor melakukan 16 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fousseni Diabaté (95′) adalah pencetak gol untuk Giresunspor.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Antalyaspor asuhan Ersun Yanal telah mencetak total 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Di laga sebelumnya, Altay bermain imbang 1-1 di laga Super Lig melawan Sivasspor.

Dalam pertandingan itu, Altay memiliki 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Altay adalah Daouda Bamba (44′).

Di sisi lain, Sivasspor mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mustapha Yatabaré (38′) menjadi pencetak gol bagi Sivasspor.

Statistik tidak berbohong, dan Altay telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Altay tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Frosinone, Serie B Italia 01 Desember 2021

Masuk ke pertemuan ini, Altay tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Hakan zmert (Cedera Tidak Diketahui), Dogukan Nelik (Pecahnya Ligamen Cruciate), Andrea Poli (Cedera Tidak Diketahui) dan Enzo Crivelli (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk manajer Antalyaspor Ersun Yanal.

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Ataberk Dadakdeniz dan Naldo.

Manajer Altay Mustafa Denizli tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Nurettin Kücükdeniz (Operasi), Murat Akca (Cedera Tidak Diketahui), Eren Erdogan (Cedera Tidak Diketahui), Martín Rodríguez (Cedera Tidak Diketahui) dan Mohammad Naderi (Pecah otot paha) tidak dapat bermain. Pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Jasmin Scuk dan Gencer Cansev.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Menurut kami, Altay dan Antalyaspor sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan dekat dengan skor imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Antalyaspor vs Altay : 1-1