IKLAN YARA

Prediksi Tokyo vs Tokushima, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -82.489 views
Prediksi Tokyo vs Tokushima
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tokyo vs Tokushima, Tokushima Vortis akan mengunjungi Stadion Ajinomoto pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Jepang dengan tim tuan rumah FC Tokyo.

FC Tokyo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 8-0 di Liga Jepang dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Yokohama F. Marinos.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Tokyo adalah Keigo Higashi (84 ‘Gol bunuh diri). Di sisi lain, Yokohama F. Marinos melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran.

Daizen Maeda (10 ‘, 41’, 48 ‘), Marcos Júnior (21’), Ryuta Koike (24 ‘, 69’) dan Kota Mizunuma (86 ‘) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

BACA JUGA :   Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Liga Belanda 28 November 2021

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana FC Tokyo berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa FC Tokyo telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol di sepanjang jalan. Namun, pola seperti itu belum tentu akan berlanjut ke game berikutnya.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Vissel Kobe di laga J1 League, Tokushima Vortis dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Rennes, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Untuk lawannya, Vissel Kobe mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Yūya sako (57 ‘) adalah pencetak gol untuk Vissel Kobe.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Tokushima Vortis asuhan Dani Poyatos telah mencetak 8 gol sehingga membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Jelang laga ini, Tokushima Vortis tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Laga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah J1 League match day 19 pada 23/06/2021 yang berakhir dengan skor 0-1 dari Tokushima Vortis FC Tokyo.

Dalam pertandingan itu, Tokushima Vortis berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

FC Tokyo memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kyosuke Tagawa (5’) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Doncaster, EFL League One 27 November 2021

Wasitnya adalah Hajime Matsuo.

Manajer FC Tokyo Kenta Hasegawa akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Tokushima Vortis Dani Poyatos sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Tokushima Vortis cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan FC Tokyo ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami ingin kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk FC Tokyo di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Tokyo vs Tokushima: 2-1