IKLAN YARA

Prediksi Sagan Tosu vs Consadole, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -45.489 views
Prediksi Sagan Tosu vs Consadole
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sagan Tosu vs Consadole, Consadole Sapporo akan mengunjungi Ekimae Real Estate Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan J1 League dengan tuan rumah Sagan Tosu.

Fans Sagan Tosu ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 3-1 J1 League atas Kawasaki Frontale.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Sagan Tosu, pencetak golnya adalah Yuto Iwasaki (3′), Noriyoshi Sakai (20′) dan Tomoya Koyamatsu (32′).

Di sisi lain, Kawasaki Frontale memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Leandro Damião (91′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Sangat jarang belakangan ini Sagan Tosu menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sagan Tosu telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di jalan.

Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan ini.

Terakhir kali, Consadole Sapporo bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Jepang dengan Shimizu S-Pulse.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Consadole Sapporo, pencetak golnya adalah Takuro Kaneko (23′) dan Kazuki Fukai (49′).

Shimizu S-Pulse memiliki 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Thiago Santana (17′) dan Yuta Taki (83′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Melihat performa mereka, dan Consadole Sapporo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Consadole Sapporo benar-benar mampu menopang segalanya.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Menggali hasil head to head masa lalu mereka kembali ke 29/09/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Sagan Tosu.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Consadole Sapporo telah berhasil menemukan jalan, finis sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya untuk Sagan Tosu dan 10 dari Consa. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah J1 League match day 16 pada 26/5/2021 dan skor selesai Consadole Sapporo 0-0 Sagan Tosu.

Pada hari itu, Consadole Sapporo memiliki 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sagan Tosu memiliki 7 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Wasitnya adalah Koei Koya.

Manajer Sagan Tosu Myung-Hwi Kim akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Consadole Sapporo Mihailo Petrovi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semuanya, Consadole Sapporo mungkin memiliki tugas untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Sagan Tosu yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Sagan Tosu di akhir pertandingan ini.

Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Consadole: 1-0