IKLAN YARA

Prediksi Urawa Reds vs Yokohama Marinos, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Urawa Reds vs Yokohama Marinos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Urawa Reds vs Yokohama Marinos, Pertandingan Liga Jepang di Stadion Saitama 2002 pada hari Sabtu melihat tuan rumah Urawa Red Diamonds mempersiapkan diri untuk kunjungan Yokohama F. Marinos.

Urawa Red Diamonds akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Kashima Antlers.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kashima Antlers membuat 22 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Shoma Doi (36′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Pertandingan yang melibatkan Urawa Red Diamonds biasanya telah menyita perhatian akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya terakreditasi ke Urawa Red Diamonds. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Sevilla, La Liga Spanyol 29 November 2021

Yokohama F. Marinos menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 8-0 J1 League melawan FC Tokyo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran.

Untuk Yokohama F. Marinos, pencetak golnya adalah Daizen Maeda (10 ‘, 41’, 48 ‘), Marcos Júnior (21’), Ryuta Koike (24 ‘, 69’) dan Kota Mizunuma (86 ‘).

FC Tokyo melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Keigo Higashi (84 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk FC Tokyo.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan penting, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Yokohama F. Marinos telah bermain, memberikan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 6 dari total keseluruhan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Union Berlin, Liga Jerman 28 November 2021

Jelang pertemuan ini, Yokohama F. Marinos tetap tak terkalahkan oleh Urawa Red Diamonds dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Penggemar tandang tentu memiliki banyak hal untuk dihibur.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 16/09/2018 menunjukkan bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 1 dari ini & Yokohama F. Marinos 4, dengan penghitungan hasil undian berdiri di 1.

Jumlah gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 5 untuk The Reds dan 16 diciptakan oleh Marinos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan J1 League hari ke-4 pada 14/03/2021 ketika berakhir dengan Yokohama F. Marinos 3-0 Urawa Red Diamonds.

BACA JUGA :   Prediksi Seoul vs Gangwon, Liga Korea 28 November 2021

Wasitnya adalah Ryuji Sato.

Manajer Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang siap untuk berangkat.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Yokohama F. Marinos Kevin Muscat tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Urawa Red Diamonds memilikinya untuk menembus pertahanan tim Yokohama F. Marinos ini, namun satu gol mungkin tidak akan mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 1-2 untuk Yokohama F. Marinos saat peluit penuh waktu dibunyikan. Bisa dengan mudah pergi baik cara, ini.(red)

Prediksi Skor Urawa Reds vs Yokohama Marinos: 1-2