IKLAN YARA

Prediksi Sivasspor vs Giresunspor, Liga Turki 6 November 2021

oleh -74.489 views
Prediksi Sivasspor vs Giresunspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sivasspor vs Giresunspor, Susunan pemain Sivasspor melawan tim tandang Giresunspor di Yeni Sivas 4 Eylül Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Sabtu.

Sivasspor memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Super Lig melawan Altay.

Dalam laga tersebut, Sivasspor berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sivasspor adalah Mustapha Yatabaré (38′). Di sisi lain, Altay membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Daouda Bamba (44′) mencetak gol untuk Altay.

Sivasspor tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 6.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Antalyaspor di laga Super Lig, Giresunspor dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Giresunspor adalah Fousseni Diabaté (95′).

Di sisi lain, Antalyaspor memiliki 6 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fredy (20′, 49′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

BACA JUGA :   Prediksi Osasuna vs Elche, La Liga Spanyol 30 November 2021

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Giresunspor telah mengantongi total 7 gol. Giresunspor juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan direplikasi di pertandingan mendatang ini.

Menuju ke kontes ini, Giresunspor belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Jorge Félix (Otot Betis Terganggu), Koray Altinay (Ligamen lutut pecah) dan Aaron Appindangoyé (Pecahnya tendon Achilles) tidak bisa dimainkan untuk bos Sivasspor Riza alımbay.

Berkat skuat yang sepenuhnya sehat yang siap bermain, bos Giresunspor Hakan Keleş sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini. Tolgahan Acar tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Penilaian kami adalah bahwa Giresunspor memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Sivasspor ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Sivasspor di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Sivasspor vs Giresunspor: 2-1