IKLAN YARA

Prediksi Rizespor vs Alanyaspor, Liga Turki 6 November 2021

oleh -169.489 views
Prediksi Rizespor vs Alanyaspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rizespor vs Alanyaspor, Çaykur Rizespor melawan pengunjung Alanyaspor di aykur Didi Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Jumat.

aykur Rizespor tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Super Lig dalam pertandingan terakhir mereka melawan Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor memiliki 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk aykur Rizespor adalah Damjan okovi (22′). Trabzonspor memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Djaniny (43′) dan Anthony Nwakaeme (73′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana aykur Rizespor menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa aykur Rizespor telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 13 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Alanyaspor bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Super Lig dengan Göztepe.

Dalam pertandingan itu, Alanyaspor berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Alanyaspor, gol dicetak oleh Davidson (3′) dan Nemanja Milunovi (89′).

Di sisi lain, Göztepe mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. David Tijani (62′) dan Lourency (78′) mencetak gol untuk Göztepe.

Alanyaspor secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 14 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Alanyaspor agak bocor di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 15/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa aykur Rizespor telah memenangkan 0 di antaranya dan Alanyaspor 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 4.

Total gabungan 18 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Atmacalar dan 11 diciptakan oleh Alanyaspor. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 24 pada 06/02/2021 yang berakhir dengan skor di Alanyaspor 2-1 aykur Rizespor.

Wasitnya adalah Mete Kalkavan.

Manajer aykur Rizespor Hamza Hamzaoğlu akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Ceara vs America Mineiro, Liga Brazil 06 Desember 2021

Karena sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Alanyaspor Bulent Korkmaz.

Cristian Borja (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Famara Diédhiou, Davidson dan Fatih Aksoy.

Berikut adalah permainan di mana aykur Rizespor mungkin tidak mudah untuk menghancurkan pakaian Alanyaspor ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk kemenangan tipis 0-1 untuk Alanyaspor di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Rizespor vs Alanyaspor: 0-1