IKLAN YARA

Prediksi Benfica vs Braga, Liga Portugal 8 November 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Benfica vs Braga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benfica vs Braga, Benfica menghadapi Braga yang berkunjung di Estádio da Luz dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Minggu.

Semua mata akan tertuju pada Estadio da Luz ketika Benfica dan Braga saling berhadapan di Liga Primeira putaran 11. The Eagles kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Estoril, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin segera kembali ke jalur kemenangan. mungkin.

Pemain internasional Uruguay Nunez, yang mencetak gol dalam kekalahan Liga Champions (2-5) dari Bayern Munchen, berusaha keras untuk memulai, sementara semua Almeida, Dias, Lazaro, Pinho, dan Seferovic harus absen karena cedera.

Braga, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Portimonense 3-0 di pertandingan liga terakhir mereka.

Os Minotos mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka di papan atas Portugal, dan melihat bahwa mereka cenderung mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Minggu, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan. Semua Carmo, Piazon, dan Tormena kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

Benfica akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 5-2 di Liga Champions terakhir kali dari Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Benfica, gol dicetak oleh Morato (38′) dan Darwin Núñez (74′).

Untuk lawan mereka, Bayern München mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Robert Lewandowski (26′, 61′, 84′), Serge Gnabry (32′) dan Leroy Sané (49′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Benfica asuhan Jorge Jesus telah mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 11.

Braga akan masuk ke pertandingan setelah menang 3-0 Primeira Liga dengan gerhana Portimonense di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Braga memiliki 53% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Untuk Braga, pencetak golnya adalah Galeno (5′, 53′) dan Mario González (91′). Di ujung lain, Portimonense mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif dari pertahanan Braga telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 23/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Benfica telah memenangkan 4 di antaranya dan Braga 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 25 gol yang rata-rata keluar pada 4,17 gol per pertemuan.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah pertandingan Liga Primeira hari ke-24 pada 21/03/2021 saat Braga selesai 0-2 Benfica.

Pada kesempatan itu, Braga memiliki 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Benfica mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rafa Silva (45′) dan Haris Seferovi (56′) mencetak gol.

Wasitnya adalah João Pinheiro.

Gil Dias (Cedera Otot), Haris Seferovic (Cedera Otot), Valentino Lazaro (Cedera Otot) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Benfica Jorge Jesus.

Bos Braga Carlos Carvalhal harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. André Castro (Cedera Tidak Diketahui), Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui) dan David Carmo (Fraktur Pergelangan Kaki) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami membayangkan bahwa Benfica tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali, sementara kemungkinan tidak kebobolan ketika mereka menghadapi Braga, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Benfica pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Benfica vs Braga: 2-0