IKLAN YARA

Prediksi Racing Genk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 8 November 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Racing Genk vs Cercle Brugge, Liga Belgia 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Racing Genk vs Cercle Brugge, Pertandingan Divisi Pertama A di Cegeka Arena pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Genk menyambut tamu Cercle Brugge.

Genk dan Cercle Brugge saling berhadapan dalam pertandingan Liga Jupiler yang sangat dinanti di Luminus Arena.

Genk tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, dengan tim berguling Waregem 6-2 di pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Gelandang Norwegia Kristian Thorstvedt harus mempertahankan tempatnya di starting XI setelah mencetak gol di akhir pekan, sementara Carlos Cuesta dan S.K. Juklerod harus absen karena cedera.

Cercle Brugge, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari Antwerpen pada Matchday 13, dan melihat bek penting Alexander Corryn tertatih-tatih karena cedera, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Semua Waldo Rubio, Franck Kanoute, dan Aske Sampers kemungkinan juga akan melewatkan pertandingan karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Genk akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-6 Divisi Pertama A atas SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk KRC Genk, gol dicetak oleh Junya Ito (13′), Kristian Thorstvedt (45′), Paul Onuachu (47′), Bryan Heynen (52′, 86′) dan Jhon Lucumí (54′).

Di sisi lain, SV Zulte Waregem memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jelle Vossen (63′) dan Dereck Kutesa (82′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Pertandingan dengan KRC Genk telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri yang nyata.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 27 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari KRC Genk.

Memasuki pertemuan ini, KRC Genk tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Cercle Brugge dalam 4 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Leyton vs MK Dons, EFL Trophy 01 Desember 2021

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Antwerpen dalam aksi Divisi Pertama A, Cercle Brugge akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cercle Brugge berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Antwerpen mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Michael Frey (57′) adalah pencetak gol untuk Antwerpen.

Melihat performa mereka, dan Cercle Brugge telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Cercle Brugge jelas memiliki beberapa masalah. Tren itu tidak serta merta dibawa ke sini, tentu saja.

Melihat pertemuan head-to-head sebelumnya pada 23/09/2018 memberi tahu kita bahwa Genk telah memenangkan 5 dari pertandingan ini dan Cercle Brugge 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan-pertandingan itu, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah First Division A match day 29 pada 07/03/2021 saat berakhirnya KRC Genk 2-0 Cercle Brugge.

Wasitnya adalah Alexandre Boucaut.

Manajer Genk John van den Brom akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Cercle Brugge Yves Vanderhaeghe. Miguel Van Damme (Cancer) melewatkan pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Cercle Brugge harus ditaksir untuk menembus pertahanan tim KRC Genk ini, namun mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk KRC Genk di waktu penuh. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Racing Genk vs Cercle Brugge: 2-1