IKLAN YARA

Prediksi Como vs Parma, Serie B Italia 29 November 2021

oleh -155.489 views
Prediksi Como vs Parma, Serie B Italia 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Como vs Parma, Pertandingan Serie B di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Como menghadapi Parma.

Como tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah upaya kekalahan 3-2 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Monza.

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Como, gol dicetak oleh Alessandro Bellemo (60′) dan Luca Vignali (65′). Di sisi lain, Monza melakukan 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dany Mota (16′, 29′) dan Pepín (88′) mencetak gol untuk Monza.

Como tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Memasuki pertemuan ini, Como belum terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Parma bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie B dengan Cosenza.

Dalam laga itu, Parma berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Parma adalah Stanko Jurić (12′). Di sisi lain, Cosenza membuat 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Andrea Tiritiello (73′) mencetak gol untuk Cosenza.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Parma asuhan Enzo Maresca telah mencetak gol sebanyak 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Manajer Como Giacomo Gattuso tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Parma Enzo Maresca sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Pemain internasional Denmark berusia 23 tahun, Andreas Cornelius, bermain sebagai striker untuk F.C. Kopenhagen.

Produk dari pemuda set-up, Cornelius memulai karir profesionalnya di F.C.

Kopenhagen pada 2012 ketika ia bergabung dengan tim utama raksasa Denmark. Gol pertamanya untuk Kopenhagen datang di pertandingan pertama musim baru 2012-13 melawan Odense, ketika Cornelius mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 2-2.

Dampak langsung dan kesan Cornelius di tim utama dengan cepat membuatnya menjadi favorit penggemar.

Striker Denmark itu menjadi salah satu pemain paling populer di klub meski hanya bermain satu musim penuh dengan tim utama sebelum ia dipindahkan ke Cardiff City pada 2013.

Cornelius tidak beruntung karena mengalami cedera pergelangan kaki berulang yang mencegahnya membuat jejaknya di tim baru dan yang juga mengurangi waktu bermainnya menjadi hanya 8 penampilan Liga Premier.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Cornelius tidak hanya absen selama tiga bulan di klub sepak bola, tetapi ia juga gagal bersaing untuk negaranya dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka untuk Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil.

Cornelius akhirnya kembali ke Kopenhagen pada Januari 2014, di mana ia sejauh ini telah memainkan lebih dari 65 pertandingan dan menikmati 18 gol.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Parma dan Como seharusnya dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Itu bisa saja berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 1-1 ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Como vs Parma: 1-1