IKLAN YARA

Prediksi Orebro vs Kalmar, Liga Swedia 23 November 2021

oleh -149.489 views
Prediksi Orebro vs Kalmar
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Orebro vs Kalmar, Orebro SK datang melawan Kalmar FF yang berkunjung di Behrn Arena dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Senin.

Orebro SK akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Hammarby IF.

Dalam pertandingan itu, Orebro SK berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Orebro SK adalah Nahir Besara (64′). Hammarby IF memiliki 23 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Bjørn Paulsen (44 ‘Gol bunuh diri), Simon Sandberg (52′), Akinkunmi Amoo (66′) dan Gustav Ludwigson (85′) mencetak gol untuk Hammarby IF.

Tidak jarang dalam pertandingan terakhir di mana Orebro SK berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Orebro SK telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Kalmar FF akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Allsvenskan dengan mengalahkan IFK Norrköping di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Kalmar FF memiliki 61% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kalmar FF adalah Oliver Berg (56’). Untuk lawan mereka, IFK Norrköping melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Kalmar FF, setidaknya ada tiga gol yang tercipta.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu itu adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Kalmar FF adalah 2. Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak. .

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Sevilla, Liga Champions 09 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Kalmar FF tidak terkalahkan oleh Orebro SK saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 27/08/2018, tidak banyak yang bisa membedakan klub dengan ÖOrebro SK memenangkan 2 pertandingan itu, Kalmar FF 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Sebanyak 10 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk rebro dan 4 milik Röda bröder. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Bos Orebro SK, Marcus Lantz, sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuat yang sepenuhnya sehat dan siap untuk bertanding, bos Kalmar FF Henrik Rydström sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Orebro SK memiliki cukup kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Kalmar FF ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan tipis 1-2 untuk Kalmar FF di akhir yang satu ini. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Orebro vs Kalmar: 0-0