IKLAN YARA

Prediksi Norrkoping vs Djurgardens, Liga Swedia 23 November 2021

oleh -148.489 views
Prediksi Norrkoping vs Djurgardens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Norrkoping vs Djurgardens, Pertandingan Allsvenskan di PlatinumCars Arena pada hari Senin melihat tuan rumah IFK Norrköping melawan Djurgårdens IF.

IFK Norrköping akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 1-0 Allsvenskan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kalmar FF.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Norrköping berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Kalmar FF memiliki 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Oliver Berg (56′) mencetak gol untuk Kalmar FF.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana IFK Norrköping mencatatkan clean sheet.

Faktanya, IFK Norrköping telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Valladolid vs Cartagena, Segunda Spanyol 28 November 2021

Menjelang bentrokan ini, IFK Norrköping belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Djurgårdens IF akan memasuki pertemuan setelah kemenangan 1-0 Allsvenskan dalam kekalahan Halmstads BK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF memiliki 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Djurgårdens IF adalah Edward Chilufya (73′). Di sisi lain, Halmstads BK melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Djurgårdens IF telah terlihat baru-baru ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Freiburg, Liga Jerman 27 November 2021

Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, tim lawan berhasil mengumpulkan 9 gol dan Djurgårdens IF mencetak 5 gol.

Menuju ke pertandingan ini, Djurgårdens IF tidak pernah menang melawan IFK Norrköping dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 07/10/2018 menunjukkan bahwa IFK Norrköping telah memenangkan 2 pertandingan ini & Djurgårdens IF 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 15 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Snoka dan 6 dari Blåränderna. Itu rata-rata gol per game 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Sanfrecce vs Tokyo, Liga Jepang 27 November 2021

Bos IFK Norrköping Rikard Norling akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Djurgårdens IF dan IFK Norrköping mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Norrkoping vs Djurgardens: 0-0