IKLAN YARA

Prediksi Stromsgodset vs Mjondalen, Liga Norwegia 21 November 2021

oleh -13.489 views
Prediksi Stromsgodset vs Mjondalen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stromsgodset vs Mjondalen, Mjøndalen akan mengunjungi Marienlyst Stadion pada hari Sabtu untuk pertemuan Eliteserien dengan tim tuan rumah Strømsgodset IF.

Strømsgodset JIKA masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Eliteserien vs Tromsø IL.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 53% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Johan Hove (62 ‘). Untuk lawan mereka, Troms IL melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Moses Ebiye (84′) menjadi pencetak gol bagi Troms IL.

Baru-baru ini Strømsgodset IF jarang kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Strømsgodset IF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 8 gol selama waktu itu. Namun, tren semacam itu tidak akan dibawa ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Liga Jerman 05 Desember 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Viking FK dalam aksi Eliteserien, Mjøndalen dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Mjøndalen berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Viking FK mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Veton Berisha (93′) mencetak gol untuk Viking FK.

Melihat performa mereka, dan Mjøndalen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Mjøndalen tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Menuju ke kontes ini, Mjøndalen tanpa kemenangan tandang selama 12 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Istanbul, Liga Turki 05 Desember 2021

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 30/8/2015, kedua klub ini imbang dengan Strømsgodset IF memenangkan 2 pertandingan tersebut, Mjøndalen 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Godset dan 11 diciptakan oleh Mjøndalen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-8 pada 20/06/2021 yang berakhir dengan skor di Mjøndalen 1-1 Strømsgodset IF.

Pada kesempatan itu, Mjøndalen berhasil menguasai 54% dan 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Martin Ovenstad (57′).

Di sisi lain, Strømsgodset IF melakukan 8 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Halldor Stenevik (67’) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Espen Esks.

Manajer Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Mjøndalen Vegard Hansen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Mjøndalen seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk menghancurkan pakaian Strømsgodset IF ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat kemenangan 2-1 untuk Strømsgodset IF pada saat wasit meniup peluit akhir. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Mjondalen: 2-1