IKLAN YARA

Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liverpool vs Southampton, Didukung oleh kemenangan 4-0 atas Arsenal, Liverpool akan mencoba memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya ketika mereka menjamu Southampton di Anfield pada Matchday 13.

The Reds sangat ingin mendapatkan kembali trofi Liga Premier, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Kemitraan menyerang Sadio Mane dan Mohamed Salah telah dalam urutan kerja yang sempurna akhir-akhir ini, dan keduanya kemungkinan akan membuktikan segelintir pemain bertahan lawan.

The Saints, di sisi lain, menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Norwich City dalam pertandingan liga terakhir mereka, dan mengingat empat kekalahan beruntun mereka di Anfield, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar.

Baik Jota dan Robertson harus fit untuk tuan rumah, sementara Gomez, Jones, dan Firmino tetap di ruang pemulihan. Sedangkan untuk tim tandang, bek Jack Stephens harus menjadi satu-satunya yang absen.

Liverpool akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-0 Liga Champions vs Porto.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 59% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Thiago Alcântara (52′) dan Mohamed Salah (70′). FC Porto mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Liverpool tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak dalam permainan ini.

Menuju ke pertandingan ini, Liverpool belum terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Norwich City di kompetisi Premier League, Southampton dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Southampton adalah Ché Adams (4′). Di sisi lain, Norwich City memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Teemu Pukki (7′) dan Grant Hanley (79′) mencetak gol untuk Norwich City.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Cheltenham, EFL League One 27 November 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Southampton telah mengumpulkan 7 gol. Southampton juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Jelang laga ini, Southampton belum tampil sebagai pemenang melawan Liverpool dalam laga tandang dalam 7 laga sebelumnya di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat dari bentrokan head to head terakhir mereka sejak 22/09/2018 menunjukkan bahwa Liverpool telah memenangkan 5 pertandingan ini dan Southampton 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 17 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 dari The Reds dan 3 dari The Saints. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-35 pada 08/05/2021 ketika selesai Liverpool 2-0 Southampton.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Charlton, EFL League One 27 November 2021

Hari itu, Liverpool berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sadio Mané (31′) dan Thiago Alcântara (90′).

Southampton mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Friend.

Bos Liverpool Jürgen Klopp tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Southampton Ralph Hasenhüttl tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Cukup jelas bahwa Southampton perlu memainkan sepakbola yang hebat untuk mendapatkan gol melawan tim Liverpool yang seharusnya bisa memimpin permainan ini dalam serangan, lini tengah, dan pertahanan.

Pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 3-0 untuk Liverpool saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Liverpool vs Southampton: 3-0