IKLAN YARA

Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Liga Inggris 27 November 2021

oleh -194.489 views
Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Liga Inggris 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Selhurst Park akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Premier Saturnya antara Crystal Palace dan Aston Villa.

The Eagles telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan menjadi penyerang berpengalaman Christian Benteke, yang mencetak dua gol dalam hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Burnley.

Nathan Ferguson dan James McArthur seharusnya menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tuan rumah.

The Villans, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Brighton. Olie Watkins, yang mencetak gol pada akhir pekan, kemungkinan akan menjadi pilihan bagi bek lawan, sementara Trezeguet dan Douglas Luiz harus absen karena cedera untuk tim tandang.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Premier League Palace mengalahkan Villa 3-2, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Crystal Palace memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 di Premier League melawan Burnley.

Dalam pertandingan tersebut, Crystal Palace berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Crystal Palace, gol dicetak oleh Christian Benteke (8′, 36′) dan Marc Guehi (41′). Burnley memiliki 15 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Ben Mee (19′), Chris Wood (27′) dan Maxwel Cornet (49′) mencetak gol untuk Burnley.

Pertandingan dengan Crystal Palace telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh Crystal Palace.

Menjelang bentrokan ini, Crystal Palace tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Aston Villa masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Ollie Watkins (84′) dan Tyrone Mings (89′). Di sisi lain, Brighton & Hove Albion mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Melihat performa mereka, dan Aston Villa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Aston Villa telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 22/08/2015, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Crystal Palace memenangkan 3 pertandingan tersebut, Aston Villa 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 15 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk The Eagles dan 9 dari The Villans. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 36 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor Crystal Palace 3-2 Aston Villa.

Saat itu, Crystal Palace berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Christian Benteke (32′), Wilfried Zaha (76′) dan Tyrick Mitchell (84′).

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs Seraing, Liga Belgia 05 Desember 2021

Aston Villa mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. John McGinn (17′) dan Anwar El Ghazi (34′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Coote.

Bos Crystal Palace Patrick Vieira akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Aston Villa Steven Gerrard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Aston Villa akan berhasil mencetak gol melawan barisan Crystal Palace ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Crystal Palace saat peluit penuh waktu dibunyikan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya..(red)

Prediksi Skor Crystal Palace vs Aston Villa: 2-1