IKLAN YARA

Prediksi Varbergs vs AIK Solna, Liga Swedia 21 November 2021

oleh -24.489 views
Prediksi Varbergs vs AIK Solna
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Varbergs vs AIK Solna, AIK mengunjungi Varberg Energi Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Allsvenskan dengan tim tuan rumah Varbergs BoIS.

Varbergs BoIS bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Allsvenskan melawan IF Elfsborg.

Dalam pertandingan itu, Varbergs BoIS memiliki 36% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, IF Elfsborg memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Varbergs BoIS asuhan Joakim Persson telah berhasil mencetak total 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Datang ke kontes ini, Varbergs BoIS tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Ini sangat mengesankan.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

AIK masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 Allsvenskan untuk mengalahkan stersunds FK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, AIK memiliki 58% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran.

Untuk AIK, pencetak golnya adalah Nicolás Stefanelli (27′), Zack Elbouzedi (62′) dan Nabil Bahoui (73′). Di sisi lain, stersunds FK mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim imbang dalam pertandingan yang melibatkan AIK telah terlihat dalam pertandingan terakhir. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 6 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai agregat gol 3 sementara AIK telah mencetak 5.

Masuk ke yang ini, AIK belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga terakhir antara kedua klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 10 pada 10/07/2021 yang berakhir dengan skor AIK 2-1 Varbergs BoIS.

Saat itu, AIK memiliki 69% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bojan Radulovic (37′) dan Filip Rogić (77′).

Di ujung lain, Varbergs BoIS memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tashreeq Matthews (23′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Wasitnya adalah Mohammed Al-Hakim.

Manajer Varbergs BoIS Joakim Persson akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer AIK Bartosz Grzelak tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Varbergs BoIS harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim AIK yang seharusnya mencetak gol & tetap di atas.

Kami telah berjuang dengan baik dengan kemenangan 0-1 untuk AIK setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Varbergs vs AIK Solna: 0-1