IKLAN YARA

Prediksi Middlesbrough vs Preston, EFL Championship 24 November 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Middlesbrough vs Preston
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Middlesbrough vs Preston, Preston North End akan mengunjungi Stadion Riverside pada hari Rabu Dinihari untuk pertemuan Kejuaraan dengan tim tuan rumah Middlesbrough.

Middlesbrough akan bermain dalam pertandingan ini setelah kebuntuan di Championship 1-1 melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Middlesbrough, gol dicetak oleh Matt Crooks (15′) dan Sol Bamba (27′ Gol Bunuh Diri). Millwall mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Middlesbrough menjadi peserta.

Memecah distribusi gol selama periode itu, lawan mereka mencetak agregat 7 sementara Middlesbrough berhasil menghitung 7.

Menjelang pertemuan ini, Middlesbrough tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Cardiff City dalam aksi Championship, Preston North End dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Preston North End adalah Sean Maguire (2′).

Cardiff City membuat 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mark McGuinness (51′) dan James Collins (66′) mencetak gol untuk Cardiff City.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Preston North End telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

Dalam pertahanan, Preston North End memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Preston North End belum pernah menang melawan Middlesbrough saat bermain tandang dengan mereka di 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 27/11/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Middlesbrough memenangkan 2 dari pertandingan itu, Preston North End 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari The Boro dan 7 untuk The Lilywhites. Itu rata-rata gol per game angka 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Championship match day 37 pada 16/03/2021 dan skor berakhir di Middlesbrough 2-0 Preston North End.

Hari itu, Middlesbrough memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marcus Tavernier (51′).

Preston North End memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jordan Storey (22′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver Langford.

Manajer Middlesbrough Chris Wilder akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Preston North End Frankie McAvoy tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Preston North End akan berhasil mencetak gol melawan tim Middlesbrough ini, meskipun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Middlesbrough pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Middlesbrough vs Preston: 2-1