IKLAN YARA

Prediksi Nottingham vs Luton Town, EFL Championship 24 November 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Nottingham vs Luton Town
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nottingham vs Luton Town, Nottingham Forest akan menghadapi rival tamunya, Luton Town di The City Ground dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Rabu Dinihari.

Nottingham Forest akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Championship melawan Reading.

Dalam pertandingan tersebut, Nottingham Forest berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Philip Zinckernagel (4′).

Untuk lawan mereka, Reading mendapat 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Scott Dann (64′) mencetak gol untuk Reading.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Nottingham Forest mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Nottingham Forest gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Queens Park Rangers dalam aksi Championship, Luton Town dan para penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Luton Town memiliki 47% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Queens Park Rangers mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Chris Willock (10′) dan Charlie Austin (55′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Luton Town telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Kota Luton jauh dari sempurna. Selain hasil historis, waktu akan memberi tahu apakah pola itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Troyes, Ligue 1 Prancis 29 November 2021

Menuju ke kontes ini, Luton Town tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas pada bentrokan head to head sebelumnya pada 27/10/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 3 dari mereka dan Luton Town 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total total 14 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 8 dari The Reds dan 6 diciptakan oleh The Hatters. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Kejuaraan hari 34 pada 02/03/2021 dan skor selesai Nottingham Forest 0-1 Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 19 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran.

Kota Luton mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ryan Tunnicliffe (64′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Monza, Serie B Italia 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jeremy Simpson.

Bos Nottingham Forest Steve Cooper tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Luton Town Nathan Jones tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Luton Town perlu bekerja keras untuk menghancurkan tim Nottingham Forest ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di puncak.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Nottingham Forest ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Nottingham vs Luton Town: 1-0