IKLAN YARA

Berbagi Seribu Mangkok, Bakso Mantep 23 Grand Opening

oleh -65.489 views
Berbagi Seribu Mangkok, Bakso Mantep 23 Grand Opening
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Berbagi Seribu mangkok bakso gratis kepada masyarakat Kota Langsa, Bakso Mantep 23 kini hadir di Kota Jasa tepatnya dibilangan Jalan Medan – Banda Aceh persis di depan Polres Langsa, Gampong Baro, Kec. Langsa Lama, Senin (22/11/2021).

Sang Owner Bakso Mantep 23, Sutarno, kepada wartawan mengatakan bahwa pada hari ini digelar grand opening dan membagikan seribu mangkok bakso dan mie ayam secara gratis kepada para pengunjung untuk menikmati kuliner khusus bakso.

“Alhamdulillah, hari ini kita buka perdana di Kota Langsa, berbagi 1000 kebaikan, datang makan bayar pakai doa,” ujar Sutarno atau yang akrab disapa Mas Tarno sembari tersenyum.

BACA JUGA :   Polda Aceh Ungkap Peredaran 133 Kg Sabu Jaringan Indonesia-Malaysia

Mas Tarno, menambatkan nama usahanya dengan sebutan Bakso Mantep 23 karena diambil dari nama Bharaduta yang artinya angkatan Bhayangkar 23 atau leting seangkatan dalam istilah kepolisian, maklum Mas Tarno selain piawai dalam usaha bakso juga tercatat sebagai anggota Bhayangkara.

BACA JUGA :   Ketua YARA Langsa Minta Gubernur Aceh dan Kanwil BPN, Kehutanan Aceh Turun Tim Ke Lokasi Hutan Lindung

Kini Mas Tarno ditugaskan di Polres Aceh Tamiang dengan menyandang pangkat Aipda. Dan Bakso Mantep 23 hadir di Kota Langsa merupakan anak cabang dari Kota Kuala Simpang, Kabupaten. Aceh Tamiang.

Usaha makanan bakso ini merupakan usaha turun-temurun dari orang tua yang menekuni usaha kuliner gandrungan semua kalangan dan disukai banyak orang.

BACA JUGA :   Dedi Sahputra Terima Aduan Masyarakat Ada Perusahaan Perkebunan Sawit Rambah Hutan Lindung Kota Langsa

“Kita hadir di Kota Langsa untuk memuaskan para pencinta kuliner bakso dan soal harga dijamin tak akan menguras kocek penyuka bakso dan soal rasa kira tak akan diragukan lagi,” ucap Mas Tarno sembari berpromosi dengan senyum lebarnya. (Bunga).