IKLAN YARA

Prediksi Porto vs Vitoria Guimaraes, Liga Portugal 29 November 2021

oleh -79.489 views
Prediksi Porto vs Vitoria Guimaraes, Liga Portugal 29 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Porto vs Vitoria Guimaraes, Porto berhadapan dengan tim tandang Vitória Guimaraes di Estádio do Dragão dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Minggu.

Porto, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-3 Primeira Liga atas Santa Clara.

Dalam laga itu, Porto berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Porto, gol dicetak oleh Sérgio Oliveira (42′) dan Luis Díaz (46′, 77′). Santa Clara memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Porto.

Porto mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 4 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Vitória Guimarães akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Primeira Liga dengan mengalahkan Moreirense di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Vitória Guimarães memiliki 55% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Vitória Guimarães, gol dicetak oleh Marcus Edwards (19′) dan Bruno Duarte (85′). Di ujung lain, Moreirense memiliki 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Felipe Pires (88′) menjadi pencetak gol Moreirense.

Vitória Guimarães telah menyerang dengan baik dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Vitória Guimarães memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Leicester, Liga Europa 10 Desember 2021

Menuju pertandingan ini, Vitória Guimarães belum pernah menang melawan Porto saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 25/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Porto telah memenangkan 4 di antaranya dan Vitória Guimarães 1, dengan jumlah seri adalah 1.

17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya dari Dragões dan 6 dari Os Vimaranenses. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 28 pada 22/04/2021 dan skor selesai Porto 1-0 Vitória Guimarães.

Pada kesempatan itu, Porto memiliki 67% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marega (49′).

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, Vitória Guimarães melakukan 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tiago Martins.

Manajer Porto Sérgio Conceição sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menghadapi pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Vitória Guimarães Pepa Marques da Costa sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Tampak bagi kami bahwa Porto dapat menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka bermain melawan Vitória Guimarães, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Porto di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Porto vs Vitoria Guimaraes: 2-0