IKLAN YARA

Prediksi Lecce vs Parma , Serie B Italia 7 November 2021

oleh -64.489 views
Prediksi Lecce vs Parma , Serie B Italia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lecce vs Parma , Parma akan berada di Stadio Via del Mare pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Lecce.

Akan ada kembang api saat Lecce dan Parma saling berhadapan di babak 12 Serie B.

Giallorossi mencatat kemenangan rutin 3-1 atas Cosenza pada hari Senin, dengan tim mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Lecce belum pernah mengalami kekalahan di kandang pada musim Serie B 2021/2022, dan tidak heran jika peluang untuk menang di kandang semakin berkurang.

Namun, perlu diingat bahwa semua Marco Olivieri, Mario Gargiulo, Alessandro Tuia, Kastriot Dermaku, dan Johann Helgason harus absen dari tuan rumah.

Gli Emiliani, di sisi lain, mencatat kemenangan 1-0 atas Vicenza dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Parma, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Lecce.

Pemain depan Argentina Juan Francisco Brunetta dilarang masuk tim tamu karena ia diusir keluar lapangan saat menang atas Vicenza.

Lecce akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 Serie B melawan Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Lecce berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lecce, gol dicetak oleh Strefezza (30′), Massimo Coda (45′) dan John Björkengren (46′). Cosenza memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Giuseppe Caso (67′) menjadi pencetak gol bagi Cosenza.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Lecce. Lecce tampil kikir, menghasilkan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan 4 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Parma menuju ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Serie B vs Vicenza dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Parma menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Parma adalah Adrian Benedyczak (43′). Vicenza memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Parma asuhan Enzo Maresca memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 7 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka sejak 02/02/2011 menunjukkan bahwa Lecce telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Parma 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Lecce Marco Baroni dari serangkaian pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Fabio Pisacane (Bedah Ligamen Salib) keluar dari pertarungan. Romario Benzar tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Parma, Enzo Maresca. Adrián Bernabé (Bedah) absen untuk pertandingan ini. Juan Brunetta tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ini adalah pertandingan di mana Parma mungkin tidak akan mudah mendapatkan apa pun melawan tim Lecce ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Lecce saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Lecce vs Parma : 1-0