IKLAN YARA

Prediksi Dusseldorf vs Hannover, Liga 2 Jerman 6 November 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Dusseldorf vs Hannover
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dusseldorf vs Hannover, Hannover menuju ke Merkur Spiel-Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Fortuna Dusseldorf.

Fortuna Dusseldorf akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Bundesliga 2 terakhir kali dari Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf adalah Khaled Narey (57′). Hansa Rostock memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Hanno Behrens (20′) dan Bentley Baxter Bahn (73′) mencetak gol untuk Hansa Rostock.

Pertandingan yang menampilkan Fortuna Dusseldorf sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan sebelumnya, Hannover bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Erzgebirge Aue.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 44% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Hannover adalah Sebastian Kerk (4′). Di ujung lain, Erzgebirge Aue membuat 19 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Dimitrij Nazarov (45′) menjadi pencetak gol bagi Erzgebirge Aue.

Hannover asuhan Jan Zimmermann telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 7.

Jelang pertemuan ini, Hannover tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 30/04/2017, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Fortuna Dusseldorf memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Hannover 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 di antaranya dari Fortuna dan 10 terjaring oleh Hannover. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

Bos Fortuna Dusseldorf Christian Preußer sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran dalam pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Hannover Jan Zimmermann. Ron-Robert Zieler (Cedera Otot) absen untuk pertandingan ini.

Alfredo Morales adalah pemain sepak bola Amerika yang lahir di Berlin pada 12 Mei 1990. Gelandang AS pindah ke Jerman sebagai anak laki-laki dan ia bermain untuk orang-orang seperti BSC Reinickendorf 21, Borussia Pankow, FC Concordia Wilhelmsruh dan Hertha BSC selama masa mudanya karier.

Morales memainkan 81 pertandingan untuk Hertha II di level senior, mencetak 11 gol liga untuk klub ibu kota.

Dia juga membuat 20 penampilan untuk tim utama, tetapi pada tahun 2013 dia bergabung dengan Ingolstadt dengan kontrak dua tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Alfredo Morales memenuhi syarat untuk bermain untuk Jerman dan Amerika Serikat, tetapi ia memutuskan untuk mewakili Yanks di tingkat internasional.

Gelandang setinggi 183 cm ini melakukan debutnya di AS pada 29 Januari 2013 melawan Kanada.

Dia datang sebagai pemain pengganti 15 menit sebelum peluit akhir. Perlu dicatat bahwa Morales mewakili Amerika Serikat di Piala Emas CONCACAF 2015.

Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Hannover mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Fortuna Dusseldorf ini yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Fortuna Dusseldorf di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Hannover: 1-0