IKLAN YARA

Prediksi Benevento vs Frosinone, Serie B Italia 7 November 2021

oleh -35.489 views
Prediksi Benevento vs Frosinone, Serie B Italia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benevento vs Frosinone, Benevento akan menjamu tim tandang Frosinone di Stadio Ciro Vigorito dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu.

Semua mata akan tertuju pada Stadio Ciro Vigorito ketika Benevento dan Pordenone saling berhadapan dalam pertandingan Serie B yang sangat dinanti.

Benevento berada di ambang berbagi rampasan dengan Brescia pada Senin malam, tetapi Le Rondinelle akhirnya mencetak gol penentu kemenangan untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan.

Gli Stregoni bertujuan untuk naik ke tempat promosi otomatis, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu.

Kiper Alberto Paleari masih harus menepi karena cedera untuk tuan rumah.

Canarini, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Crotone. Frosinone bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat promosi otomatis juga, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Kabar baik bagi tim tamu adalah bek Federico Gatti kembali dari skorsing.

Benevento akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-1 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Brescia.

Dalam pertandingan itu, Benevento memiliki 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Brescia membuat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Matteo Tramoni (89′) menjadi pencetak gol bagi Brescia.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Benevento.

Benevento mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3.

Menjelang pertandingan ini, Benevento tidak pernah kalah di liga dari Frosinone dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Frosinone menuju ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 Serie B vs Crotone di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Frosinone berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Frosinone, pencetak golnya adalah Gabriel Charpentier (45′) dan Emanuele Cicerelli (93′). Crotone memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mirko Marić (45′) mencetak gol untuk Crotone.

BACA JUGA :   Prediksi Newcastle vs Norwich, Liga Inggris 01 Desember 2021

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Frosinone telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 5 gol.

Di lini belakang, Frosinone tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Meskipun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 11/03/2013 memberi tahu kita bahwa Benevento telah memenangkan 3 dari mereka & Frosinone 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari Benevento dan 7 dari Canarini. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 36 pada 24/07/2020 yang berakhir dengan skor di Frosinone 2-3 Benevento.

Pada hari itu, Frosinone berhasil menguasai 51% dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Nicolò Brighenti (30′) dan Federico Dionisi (59′).

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Benevento memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Giuseppe Di Serio (7′), Luca Caldirola (38′) dan Andrés Tello (40′).

Wasitnya adalah Simone Sozza.

Bos Benevento Fabio Caserta akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Frosinone Fabio Grosso tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Frosinone mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan tim Benevento ini yang kami pikir akan muncul sebagai pemenang.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Benevento di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Benevento vs Frosinone: 1-0