IKLAN YARA

Prediksi Crotone vs Monza, Serie B Italia 7 November 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Crotone vs Monza, Serie B Italia 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Crotone vs Monza, Crotone akan menjamu lawan tamunya Monza di Stadio Ezio Scida dalam pertandingan Serie B pada hari Minggu.

Crotone dan Monza saling berhadapan dalam pertandingan Serie B yang sangat dinanti-nantikan di Stadio Ezio Scida pada hari ke-12 musim baru Serie B.

Rossoblu bermain di bawah ekspektasi di paruh pertama musim ini, dan, sebagai hasilnya, mereka duduk di zona degradasi menjelang kunjungan ke Monza.

Pasquale Giannotti kembali dari skorsing, dan dia diperkirakan akan bermain sebagai starter melawan Monza.

Biancorossi, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Alessandria di kandang berkat gol Andrea Colpani.

Pasukan Giovanni Stroppa, bagaimanapun, belum mencatat kemenangan tandang musim ini, dan itulah alasan utama mengapa kami tergoda untuk menempatkan uang kami pada hasil imbang.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Semua Luca Mazzitelli, Dany Mota, Matteo Scozzarella, dan Eugenio Lamanna harus absen karena cedera untuk tim tamu.

Crotone tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie B terakhir kali dari Frosinone.

Dalam pertandingan itu, Crotone berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Crotone adalah Mirko Marić (45′). Frosinone memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Charpentier (45′) dan Emanuele Cicerelli (93′) mencetak gol untuk Frosinone.

Jarang belakangan ini Crotone menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Crotone telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 9 gol selama waktu itu.

Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Malmo, Liga Champions 09 Desember 2021

Monza akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 1-0 di Serie B untuk mengalahkan Alessandria dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Monza berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monza adalah Andrea Colpani (6′). Alessandria mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Monza asuhan Giovanni Stroppa telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1.

Manajer Crotone Pasquale Marino sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke permainan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih. Augustus Kargbo tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Bos Monza Giovanni Stroppa memiliki sejumlah pemain yang absen. Dany Mota (Cedera Hamstring), Luca Mazzitelli (Cedera Otot), Eugenio Lamanna (Cedera Ligamen Salib), Andrea Favilli (Operasi kaki), Antonino Barilla (operasi tendon Achilles) dan Matteo Scozzarella (Bedah Ligamen Salib) akan absen dalam pertandingan ini .

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Monza cukup mampu untuk menembus pertahanan tim Crotone ini, namun itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Crotone setelah 90. Kami berharap itu akan cukup seimbang.(red)

Prediksi Skor Crotone vs Monza: 2-1