IKLAN YARA

Prediksi Konyaspor vs Rizespor, Liga Turki 21 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Konyaspor vs Rizespor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Konyaspor vs Rizespor, Caykur Rizespor akan tiba di Stadion Konya Büyükşehir pada hari Minggu untuk pertemuan Super Lig dengan tim tuan rumah Konyaspor.

Konyaspor ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-2 Super Lig melawan Göztepe.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor memiliki 56% penguasaan bola dan 20 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Konyaspor adalah Sokol Cikalleshi (25′, 72′). Göztepe memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Konyaspor asuhan lhan Palut telah mencapai target sebanyak 9 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Caykur Rizespor masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Super Lig dengan mengalahkan Alanyaspor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Caykur Rizespor memiliki 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Caykur Rizespor, gol dicetak oleh Selim Ay (11′) dan Damjan oković (70′). Alanyaspor memiliki 13 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Caykur Rizespor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol.

Dalam pertahanan, Caykur Rizespor jelas memiliki beberapa masalah. Tren semacam itu tidak perlu dilanjutkan di sini.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 21/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Konyaspor telah memenangkan 1 dari ini & Caykur Rizespor 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 dari Konyaspor dan 12 diciptakan oleh Atmacalar. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 36 pada 20/04/2021 saat berakhirnya Caykur Rizespor 5-3 Konyaspor.

Saat itu, Caykur Rizespor memiliki 48% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Damjan oković (21′), Konrad Michalak (27′), Loïc Rémy (68′) dan Braian Samudio (74′).

Di sisi lain, Konyaspor mendapat 24 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Guilherme Sityá (6′), Sokol Cikalleshi (12′), Adil Demirbağ (82 ‘Gol bunuh diri) dan Artem Kravets (86’) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Reggina vs Ascoli, Serie B Italia 01 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh zgür Yankaya.

Manajer Konyaspor lhan Palut tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Caykur Rizespor Hamza Hamzaoğlu tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Konyaspor kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Caykur Rizespor mungkin akan kesulitan menemukan jaringnya sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 3-1 untuk Konyaspor di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Konyaspor vs Rizespor: 3-1