IKLAN YARA

Prediksi Galatasaray vs Fenerbahce, Liga Turki 21 November 2021

oleh -136.489 views
Prediksi Galatasaray vs Fenerbahce
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Galatasaray vs Fenerbahce, Fenerbahçe akan tiba di Nef Stadyumu pada hari Minggu untuk pertandingan Super Lig dengan tim tuan rumah Galatasaray.

Galatasaray memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Super Lig melawan Fatih Karagümrük.

Dalam laga tersebut, Galatasaray berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Galatasaray adalah Mostafa Mohamed (88′).

Fatih Karagümrük mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andrea Bertolacci (68′) mencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

Galatasaray terus dalam performa mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 7 selama periode itu dan telah kebobolan total 4.

Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Fenerbahçe bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Super Lig melawan Kayserispor.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahçe menguasai 70% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Fenerbahce, pencetak golnya adalah Miha Zajc (85′) dan Mesut zil (95′).

Untuk lawan mereka, Kayserispor mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dimitris Kolovetsios (39′) dan Mario Gavranovi (61′) mencetak gol untuk Kayserispor.

Fenerbahçe tampil efektif belakangan ini, mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Karena itu, Fenerbahçe agak bocor di lini belakang, juga pernah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 11/2/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Galatasaray telah memenangkan 2 di antaranya dan Fenerbahçe 0, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 4.

Total 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Cimbom dan 4 untuk Sarı Kanaryalar. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Super Lig hari ke 24 pada 06/02/2021 ketika Fenerbahe 0-1 Galatasaray selesai.

Pertandingan ini dipimpin oleh Cüneyt akır.

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Bos Galatasaray Fatih Terim tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Fenerbahçe Vítor Pereira tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk masuk ke permainan ini.

Kami berpandangan bahwa Fenerbahçe harus bekerja keras sebagai tim untuk mengalahkan tim Galatasaray ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Galatasaray di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Galatasaray vs Fenerbahce: 1-0