IKLAN YARA

Prediksi Altay vs Adana, Liga Turki 21 November 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Altay vs Adana
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Altay vs Adana, Altay akan berhadapan dengan tamu Adana Demirspor di Altay Alsancak Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Minggu.

Altay akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-0 di Super Lig di pertandingan sebelumnya melawan Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Altay memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Antalyaspor mendapatkan 14 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Paul Mukairu (49′) menjadi pencetak gol bagi Antalyaspor.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Altay berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Mura, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Faktanya, Altay telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol di sepanjang jalan.

Pola semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Adana Demirspor akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Super Lig untuk mengalahkan Hatayspor di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor memiliki 44% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Adana Demirspor adalah Yunus Akgün (64′). Di sisi lain, Hatayspor memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Rennes, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Adana Demirspor asuhan Vincenzo Montella telah mengonversi total 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 11/11/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang menyenangkan bagi Adana Demirspor.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Altay mempertahankan keunggulan atas mereka, menyelesaikan sebagai pemenang di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 dari Altay dan 5 diciptakan oleh Mavi imşekler. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Bos Altay Mustafa Denizli akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos Adana Demirspor Vincenzo Montella tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Adana Demirspor mungkin akan kesulitan untuk mendobrak tim Altay ini yang kemungkinan akan unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Altay di babak penuh.(red)

Prediksi Skor Altay vs Adana: 1-0