IKLAN YARA

Prediksi Kayserispor vs Goztepe, Liga Turki 23 November 2021

oleh -151.489 views
Prediksi Kayserispor vs Goztepe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kayserispor vs Goztepe, Pertandingan Super Lig di Kadir Has ehir Stadyumu pada hari Senin melihat tuan rumah Kayserispor bersiap untuk kunjungan lawan, Göztepe.

Kayserispor bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Super Lig melawan Fenerbahe.

Dalam pertandingan tersebut, Kayserispor berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Kayserispor, gol dicetak oleh Dimitris Kolovetsios (39′) dan Mario Gavranovi (61′).

Untuk lawan mereka, Fenerbahce memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Miha Zajc (85′) dan Mesut zil (95′) mencetak gol untuk Fenerbahe.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Kayserispor tidak kebobolan.

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Kayserispor telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol dalam perjalanan. Pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan ke dalam game ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Konyaspor di kompetisi Super Lig, Göztepe akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Göztepe berhasil menguasai 44% dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Konyaspor memiliki 20 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Sokol Cikalleshi (25′, 72′) menjadi pencetak gol Konyaspor.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Göztepe telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Göztepe jauh dari sempurna.

Datang ke kontes ini, Göztepe belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 15/9/2018, kedua klub ini imbang dengan Kayserispor memenangkan 2 pertandingan tersebut, Göztepe 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk Anadolu Yıldız dan 9 dari Göz Göz. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 32 pada 03/04/2021 ketika itu berakhir Kayserispor 1-1 Göztepe.

Saat itu, Kayserispor memiliki 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah lhan Parlak (26′).

Di ujung lain, Göztepe mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Adis Jahovi (48′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Wasitnya adalah Burak eker.

Bos Kayserispor Hikmet Karaman memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Göztepe Nestor El Maestro tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Göztepe dan Kayserispor sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang pasti.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi hasil imbang 1-1 yang sulit ketika wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Kayserispor vs Goztepe: 1-1