IKLAN YARA

Prediksi Trabzonspor vs Gaziantep, Liga Turki 23 November 2021

oleh -193.489 views
Prediksi Trabzonspor vs Gaziantep
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Trabzonspor vs Gaziantep, Bentrokan Super Lig di Medical Park Stadyumu pada hari Senin akan melihat tuan rumah Trabzonspor turun ke lapangan melawan lawan Gaziantep.

Trabzonspor akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Super Lig vs Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor memiliki 45% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Trabzonspor, gol dicetak oleh Abdülkadir mür (45′) dan Andreas Cornelius (95′).

Beşiktaş melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Cyle Larin (62′) mencetak gol untuk Beşiktaş.

Trabzonspor tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5.

Gaziantep akan datang ke bentrokan menyusul kemenangan 2-0 Super Lig dalam kekalahan Kasimpasa di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Gaziantep, pencetak golnya adalah Figueiredo (37′) dan Steven Caulker (86′). Kasimpasa memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Gaziantep telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Di lini pertahanan, Gaziantep jauh dari sempurna. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini.

Masuk ke yang ini, Gaziantep tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari 25 pada 13/02/2021 ketika Trabzonspor selesai 1-0 Gaziantep.

Wasitnya adalah Zorbay Küçük.

Bos Trabzonspor Abdullah Avcı akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Dengan grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Gaziantep Erol Bulut tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Trabzonspor memiliki kemampuan untuk mendominasi bola dan dihargai dengan peluang yang layak.

Sebaliknya, Gaziantep bisa kesulitan untuk membuat terobosan meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Trabzonspor ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Trabzonspor vs Gaziantep: 3-1