IKLAN YARA

Prediksi IK Sirius vs Goteborg, Liga Swedia 21 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi IK Sirius vs Goteborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi IK Sirius vs Goteborg, Pertandingan Allsvenskan di Studenternas IP pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah IK Sirius bermain melawan lawan IFK Göteborg.

IK Sirius akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-3 Allsvenskan melawan Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 66% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IK Sirius, pencetak golnya adalah Adam Ståhl (58′, 89′) dan Edi Sylisufaj (65′).

Untuk lawan mereka, Mjällby AIF melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mamudo Moro (18′) dan Amin Sarr (52′) mencetak gol untuk Mjällby AIF.

Tiga atau lebih gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana IK Sirius berpartisipasi.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Tim lawan mencetak 13 kali dalam pertandingan ini sementara IK Sirius mencetak 8. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Malmö FF di kompetisi Allsvenskan, IFK Göteborg akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Malmö FF memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Søren Rieks (27 ‘, 70’) adalah pencetak gol untuk Malmö FF.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan IFK Göteborg cukup konsisten belakangan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Liga Europa 10 Desember 2021

Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai agregat gol 4 dan IFK Göteborg telah mencetak 9.

Memeriksa pertemuan head-to-head sebelumnya kembali ke 04/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa IK Sirius telah memenangkan 0 dari game ini dan IFK Göteborg 3, dengan jumlah game yang seri adalah 3.

21 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Blåsvart dan 13 untuk Blåvitt. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Bos IK Sirius Daniel Bäckström sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Monaco, Liga Europa 10 Desember 2021

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, bos IFK Göteborg Mikael Stahre tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa IFK Göteborg dan IK Sirius dapat berakhir dengan baik di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan skor imbang 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor IK Sirius vs Goteborg: 1-1