IKLAN YARA

Prediksi Halmstads vs Elfsborg, Liga Swedia 21 November 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Halmstads vs Elfsborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Halmstads vs Elfsborg, Halmstads BK bertemu tim tandang IF Elfsborg di rjans Vall dalam pertemuan Allsvenskan ini pada hari Minggu.

Halmstads BK akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Allsvenskan di pertandingan sebelumnya melawan Djurgårdens IF.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK memiliki 39% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Djurgårdens IF mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Edward Chilufya (73′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Jarang di pertandingan terakhir Halmstads BK tidak kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Halmstads BK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam perjalanan. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan di sini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Halmstads BK belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, IF Elfsborg bermain imbang 0-0 di pertandingan Allsvenskan dengan Varbergs BoIS.

Dalam laga tersebut, IF Elfsborg berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Varbergs BoIS memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan IF Elfsborg, minimal tiga gol telah tercapai.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu adalah 2,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh IF Elfsborg mencapai 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Menjelang pertandingan ini, IF Elfsborg pergi tanpa kemenangan atas Halmstads BK ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 24/08/2014, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Halmstads BK memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, IF Elfsborg 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk HBK dan 7 diciptakan oleh Di Gule. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Bos Halmstads BK Magnus Haglund tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Burton Albion, EFL League One 08 Desember 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer IF Elfsborg Jimmy Thelin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa IF Elfsborg dan Halmstads BK akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Halmstads vs Elfsborg: 0-0