IKLAN YARA

Prediksi Hearts vs Dundee United, Liga Skotlandia 6 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Hearts vs Dundee United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hearts vs Dundee United, Hati berbaris melawan tim tandang Dundee United di Stadion Tynecastle dalam pertandingan Liga Utama Inggris ini pada hari Sabtu.

Hearts akan berusaha menebus kekalahan 2-1 dari Aberdeen ketika mereka menjamu Dundee United di Tynecastle Park pada Matchday 13.

Hearts bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Andy Halliday diskors untuk pertandingan karena ia dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan di Aberdeen, sementara Jamie Brandon tetap absen karena cedera.

Teror, di sisi lain, menderita kekalahan 1-0 dari St Johnstone di pertandingan liga terakhir mereka.

Dundee United telah berjuang di depan gawang di paruh pertama musim ini, dan melihat bahwa Hearts ingin kembali ke jalur kemenangan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Baik Liam Smith dan Marc McNulty absen karena cedera untuk tim tamu.

Hearts tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Utama Inggris di pertandingan sebelumnya melawan Aberdeen.

Dalam pertandingan itu, Hearts berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Hearts adalah John Souttar (45′). Di sisi lain, Aberdeen membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Marley Watkins (49′) dan Lewis Ferguson (69′) mencetak gol untuk Aberdeen.

Hearts tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5.

Jelang pertandingan ini, Hearts belum terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali ke St Johnstone di kompetisi Liga Utama, Dundee United dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Cadiz, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Dundee United berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, St Johnstone memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ali Crawford (17′) menjadi pencetak gol untuk St Johnstone.

Serangkaian penampilan andal oleh unit pertahanan Dundee United telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 8. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Datang ke kontes ini, Dundee United belum pernah dikalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya sejak 21/03/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Hearts telah memenangkan 3 dari mereka dan Dundee United 2, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Livingston vs Hearts, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 untuk The Jam Tarts dan 7 terjaring oleh The Tangerines. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Liam Boyce (Masalah Betis) dan Jamie Brandon (Bedah Ligamen Salib) tidak tersedia untuk pelatih Hearts Robbie Neilson. Andy Halliday tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Dundee United Thomas Courts memiliki sejumlah pemain yang absen. Kai Fotheringham (Cedera Pergelangan Kaki), Archie Meekison (Ligamentum Pecah) dan Marc McNulty (Cedera Hamstring) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Hearts kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka bermain melawan Dundee United, yang mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 untuk Hearts di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Hearts vs Dundee United: 2-0