IKLAN YARA

Prediksi Aberdeen vs Motherwell, Liga Skotlandia 6 November 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Aberdeen vs Motherwell
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aberdeen vs Motherwell, Aberdeen menjadi tuan rumah tim tamu Motherwell di Stadion Pittodrie dalam pertandingan Liga Utama Inggris ini pada hari Sabtu.

Aberdeen, yang memenangkan pertandingan mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-1 Liga Utama melawan Hearts.

Dalam pertandingan itu, Aberdeen menguasai 50% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Aberdeen, pencetak golnya adalah Marley Watkins (49′) dan Lewis Ferguson (69′). Di ujung lain, Hearts memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. John Souttar (45′) mencetak gol untuk Hearts.

Aberdeen dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 10.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Leverkusen, Liga Jerman 28 November 2021

Menjelang pertandingan ini, Aberdeen belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Rangers di kompetisi Liga Utama, Motherwell dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Motherwell memiliki 34% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Motherwell adalah Bevis Mugabi (13′). Rangers memiliki 30 upaya ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran.

James Tavernier (43′), Fashion Sakala (45′, 63′, 86′), Glen Kamara (75′) dan Kemar Roofe (91′) mencetak gol untuk Rangers.

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan produktif, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Motherwell telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Brighton vs Leeds, Liga Inggris 28 November 2021

Tim lawan telah mengelola 15 dari total ini. Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan mendatang.

Menjelang pertemuan ini, Motherwell tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 19/10/2019 menunjukkan bahwa Aberdeen telah memenangkan 2 dari game ini & Motherwell 3, dengan penghitungan game yang seri menjadi 1.

Sebanyak 11 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari The Dons dan 6 diciptakan oleh The Steelmen. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Ulsan Hyundai, Liga Korea 28 November

Michael Devlin (Bedah Pergelangan Kaki) dan Matty Kennedy (Cedera Punggung) tidak akan dapat tampil untuk bos Aberdeen Stephen Glass.

Berkat kelompok yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Motherwell Graham Alexander tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Aberdeen dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Motherwell akan menentangnya untuk mendapatkan pencetak gol meskipun kami melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Aberdeen saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Aberdeen vs Motherwell: 3-1