IKLAN YARA

Prediksi Livingston vs Hibernian, Liga Skotlandia 6 November 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Livingston vs Hibernian
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Livingston vs Hibernian, Pertandingan Liga Utama di Tony Macaroni Arena pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Livingston bermain melawan Hibernian.

Tony Macaroni Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Livingston dan Hibernian.

The Lions bermain imbang tanpa gol dengan Celtic di pertandingan liga terakhir mereka, dengan tim memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Livingston sangat bersemangat menjelang kunjungan Hibernian, dan mereka harus memanfaatkan situasi saat ini di ruang ganti tim tamu.

Ayo Obieye absen karena skorsing, sementara semua James Penrice, Daniel Barden, dan Adam Lewis absen karena cedera.

The Hibs, di sisi lain, mengalami penurunan dalam bentuk. Mempertimbangkan bahwa Hibernian berada dalam empat kekalahan beruntun di papan atas Skotlandia, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Livingston, yang membuktikan nilai mereka dalam pertarungan Celtic Park di akhir pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Rostov, Liga Rusia 03 Desember 2021

Semua Daniel MacKay, Kyle Magennis, Christian Doidge, Sean Mackie, dan Melker Hallberg keluar dari pertarungan dengan cedera untuk tim tamu.

Livingston masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Liga Utama melawan Celtic.

Dalam pertandingan itu, Livingston berhasil menguasai 15% dan 2 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Celtic mendapat 16 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Livingston asuhan David Martindale telah mencapai target sebanyak 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Celtic di kompetisi Liga Utama, Hibernian dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Hibernian memiliki 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hibernian adalah Martin Boyle (37′).

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Di sisi lain, Celtic memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Anthony Ralston (10′), Cameron Carter-Vickers (14′) dan Kyogo Furuhashi (30′) mencetak gol untuk Celtic.

Melihat performa mereka, dan Hibernian telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Dalam pertahanan, Hibernian tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Masuk ke yang ini, Hibernian belum pernah dikalahkan oleh Livingston dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 22/02/2020 memberi tahu kita bahwa Livingston telah memenangkan 1 dari game ini & Hibernian 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Livi Lions dan 10 milik The Hibees. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Espanyol, Liga Spanyol 05 Desember 2021

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Livingston David Martindale dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat.

Daniel Barden (Kanker Testis) akan absen. Ben Williamson tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Hibernian Jack Ross. Christian Doidge (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Hibernian dan Livingston mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami melihat pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Livingston vs Hibernian: 1-1